Jelajah Raja Ampat, Tiket Pesawat Hanya Rp 432.000 Saja Nih!

Wisata ke Raja Ampat memang lagi naik daun sekarang ini. Apakah anda juga ingin menjelajah ke Raja Ampat dan mau mencari tiket dengan harga terjangkau? Coba deh cek harga tiket pesawatnya di Tiket2.com. Baru ini saja, ada promo dari Manokwari menuju ke Sorong, hanya Rp 432.000 saja sekali jalan pakai Sriwijaya Air! Dari Sorong, barulah kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Kepulauan Raja Ampat yang terletak di Pulau Papua ini. Kegiatan apa saja ya, yang bisa anda lakukan di Raja Ampat?

1. Permainan Kayak

Kalau kamu tidak ingin menyelam dan lebih senang menikmati suasana di Raja Ampat yang begitu asri dengan airnya yang jernih, kamu bisa menyewa kayak untuk menjelajah seputar pulau. Jangan lupa juga bawa kameramu yang sudah terisi penuh, karena saat berada diatas kayak, betul-betul instagenic banget, lho!

2. Menyelam dan melihat reruntuhan kapal

Kalau kamu menyukai diving dan kegiatan-kegiatan anti-mainstream lainnya, maka yang satu ini cocok untukmu. Saat sudah snorkeling dan melihat-lihat biota lautnya yang sangat kaya, maka sekarang sediakan waktu untuk melihat-lihat reruntuhan kapal-kapal karam di bawah laut. Keren banget lho, seperti ada di film-film gitu, deh!

3. Jelajah gua

Ingin sesuatu kegiatan menantang dan tidak takut berada di kegelapan? Kamu juga bisa menjelajahi gua kelelawar di Kepulauan Raja Ampat ini. Tenang saja, bisa menyewa guide untuk menemani perjalananmu, kok. Apalagi gua ini masih sangat alami dan belum dibangun ataupun diperbaharui.

4. Kerajinan kayu

Kalau kamu ingin sovenir ataupun oleh-oleh untuk dirimu sendiri ataupun orang lain, maka kamu bisa berkunjung ke desa tempat wilayah Suku Asmat tinggal, ataupun bertanya pada warga setempat untuk tempat pengrajin kayu. Melalui bimbingan pengrajin Asmat, kamu akan membawa pulang kerajinan kayu hasil buatanmu sendiri. Seru, kan?

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Trekking

Jika kamu memiliki stamina kuat dan tidak masalah dengan medan terjal, maka trekking bisa menjadi pilihan. Selain bisa menyaksikan Raja Ampat dari atas, kamu bisa menjelajah bukit-bukit dan melihat air terjun. Meskipun melelahkan, jangan sampai kamu melewatkannya karena rasa lelahmu pasti hilang setelah melihat betapa indahnya Raja Ampat! Bawa air minum yang cukup ya, agar tidak dehidrasi selama perjalanan.


Tidak heran lagi kan, mengunjungi Raja Ampat menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bagi setiap traveller baik didalam maupun luar negeri? Raja Ampat memang menyuguhkan aneka kegiatan sekaligus pemandangan tak biasa. Kalau anda berada di Manokwari, ada tiket promo untuk menuju ke Sorong via Sriwijaya Air, yaitu Rp 432.000 saja sekali jalan. Coba cek jadwal penerbangannya dibawah ini, dan beli tiketnya di website Tiket2.com ya.

  • 6 Mei 2016
  • 7 Mei 2016
  • 8 Juni 2016
  • 9 Juni 2016
  • 10 Juni 2016
  • 11 Juni 2016
  • 12 Juni 2016
  • 14 Juni 2016
  • 15 Juni 2016