Jelajah Pantai Maluku, Tiketnya Rp 759.000 Aja!

Bosan dengan Pantai Kuta di Bali? Ingin berwisata pantai yang lain daripada yang lain? Warga Makassar, ada tiket promo dari Sriwijaya Air, menuju ke Ternate hanya Rp 759.000 aja sekali jalan. Di Maluku sendiri begitu banyak objek wisata pantai yang masih belum terjamah oleh warga. Padahal, pantai-pantai tersebut sangat indah dan tak boleh terlewatkan.

1. Pulau Pombo

Disebut sebagai pulau Pombo karena anda akan menemukan begitu banyak burung Pombo disini. Memang, pulau ini belum ada penghuni manusianya. Tak heran kalau pulau ini masih jarang terjamah tangan manusia, sekaligus hamparan laut birunya transparan. Tempat ini cocok digunakan untuk aktivitas watersport seperti snorkeling ataupun menyelam.

2. Pantai Ora

Jika anda belum memiliki dana cukup untuk ke Raja Ampat, tak perlu khawtir. Anda bisa mulai berkunjung ke Pantai Ora terlebih dahulu. Tersedia aneka terumbu karang cantik, anda pun bisa menginap diatas cottage langsung menghadap ke arah laut sekaligus aktivitas para nelayan.

Tempat ini memang masih terkesan tersembunyi dan jarang orang yang mengetahuinya. Padahal, jika anda tahu tempat ini, tak perlu jauh-jauh ke Maldives. Indonesia pun punya yang tak kalah memukau, kan?

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

3. Pantai Liang

Disebut juga oleh para penduduk setempat dan wisatawan dengan sebutan pantai Hunimua, pantai ini terletak di area Kabupaten Maluku Tengah. Apabila hendak berkunjung, usahakan pergilah diantara bulan April – Mei, karena selain cuacanya indah, hiruk pikuk wisatawan pun tergolong jarang.

Terkenal sejak tahun 1990an, pantai ini pun sempat disebut sebagai salah satu pantai terbaik Indonesia. Para pengunjung juga sering yang melakukan foto pre-wedding di pantai Liang ini.

Pantai-pantai yang ada di Maluku tak kalah cantik dengan pantai di luar negeri bukan? Yuk liburan ke Maluku, tepatnya ke Ternate dengan tiket promo Sriwijaya Air hanya Rp 759.000 loh! Lihat jadwalnya di bawah ini dan silahkan pesan tiketnya sekarang juga di Tiket2.com!

  • 23 April 2016
  • 25 April 2016
  • 29 April 2016
  • 9 Mei 2016
  • 12 Mei 2016
  • 13 Mei 2016
  • 14 Mei 2016