Jelajah Labuan Bajo Sama Teman, Mulai Rp 688.300 Aja!

Tempat wisata Labuan Bajo memang sedang hits di kalangan para wisatawan lho. Nah, gimana kalau anda menjelajah ke Labuan Bajo bersama teman terdekat anda? Tiketnya murah banget kok, mulai Rp 688.300 saja via Kalstar, dan anda bisa menikmati indahnya Indonesia.

Jangan salah, travelling bersama teman ini sama menyenangkannya, bahkan terkadang lebih menyenangkan jika dibandingkan travelling solo ataupun bersama keluarga, lho! Ini dia alasan lebih lengkap mengapa anda wajib mencoba travelling bersama teman minimal sekali seumur hidup!

1. Sadar betapa pedulinya teman tersebut terhadap anda, dan betapa berharganya dia atau mereka.

Saat travelling, kalian akan dihadapkan dengan hal-hal tak terduga, yang terkadang akan menguras emosi sekaligus air mata. Disinilah akan terlihat sifat sesungguhnya dari teman anda. Dari sini pula, anda bisa belajar bahwa teman anda benar-benar peduli terhadap anda.

2. Anda sadar bahwa anda benar-benar kompak dan begitu kuat saat bersama-sama.

Anda hanya memiliki satu sama lain ditempat tersebut, tak ada tumpuan lainnya. Tentu saja, secara otomatis anda akan bergantung satu sama lain dan menjadi lebih kompak. Seperti judul sebuah lagu, memang two (or more) is better than one deh!

3. Anda benar-benar mengenal teman anda saat travelling.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Sifat-sifat buruk terselubung yang selama ini tak anda ketahui, misalnya saja bagaimana cara dia menata barang di kamar, kebiasaan makan, dan lain sebagainya akan terbongkar pada saat travelling. Anda akan menjadi sangat akrab seperti keluarga.

4. Memberikan pengalaman tak terlupakan seumur hidup, bahkan bisa anda ceritakan ke anak-anak anda nanti.

Bagaimana kalian berdua bisa tersesat dan menemukan jalan keluar, bagaimana menjijikkannya rasa makanan yang kalian coba ditengah jalan, bagaimana capainya mendaki sampai ke bukit, dan aneka pengalaman lain tersebut hanya anda miliki sendiri. Kenangan-kenangan berharga ini sangat seru sekali lho!

5. Memiliki seseorang untuk berbagi cerita, bahkan teman berbagi keluh kesah disaat seorangpun tidak mau mendengarkan.

Karena sudah seperti keluarga sendiri, anda bisa menceritakan apapun permasalahan anda, begitu pula sebaliknya. Bahkan, disaat keluarga dan pasangan anda tak ada disitu, teman tersebut selalu siap sedia membantu dan menjadi sandaran anda.

Jadi, apakah anda sudah pernah travelling bersama teman? Jika belum, ini dia saatnya untuk travelling bersama-sama ke Labuan Bajo, apalagi tiket promonya mulai Rp 688.300 saja sekali jalan. Yuk mari, dicari tiket pesawatnya bersama-sama hanya di https://www.tiket2.com!