Jelajah Kota Baru, Mulai Rp 514.800 Sekali Jalan!

Apakah anda sudah pernah berkunjung ke Riau? Jika belum, maka disaat libur Lebaran ini, anda boleh menjadikan kota ini sebagai destinasi berlibur sekaligus tempat ngumpul anda bersama keluarga besar. Ibukota Riau sendiri, yaitu Pekanbaru, memiliki banyak tempat pariwisata menarik dan wajib dikunjungi. Bagi anda yang ingin ke Pekanbaru, ada pula tiket promo Lion Air mulai Rp 514.800 sekali jalan dari Jakarta.

1. Danau Lembah Sari

Meskipun merupakan danau buatan, namun wisata di lembah ini sangat menyejukkan hati, cocok untuk anda yang sedang mencari ketenangan sekaligus udara sejuk dari pegunungan. Ada pula persewaan perahu dayung, sepeda air dan lain sebagainya untuk berkeliling diseputar danau.

2. Masjid Agung An Nur
Masjid An Nur

Apabila anda suka dengan wisata Religi, saat ke Pekanbaru tentu wajib mampir ke Masjid Agung yang bisa dibilang memiliki ciri-ciri dari Taj Mahal ini. Apalagi didepan Masjid memang terdapat kolam yang membuat Masjid ini makin mirip dengan Taj Mahal. Wah… tak perlu jauh-jauh ke India, cukup ke Pekanbaru saja, lho!

3. Pasar Bawah
Pasar Bawah

Wisatawan Indonesia pasti rata-rata suka berbelanja, termasuk anda. Tentu saja, ke Pekanbaru tidak lengkap jika belum berkunjung dan mencari aneka oleh-oleh di Pasar Bawah ini. Barang apapun tersedia, mulai dari keramik, karpet Timur Tengah sampai ke coklat dan permen luar negeri. Lengkap banget, deh!

4. Desa Okura

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Jika sedang mencari sebuah tempat yang hijau, cocok sekali untuk foto-foto cantik dan disebarkan di sosial media, maka anda bisa mampir ke Desa Okura. Disini alamnya masih sangat hijau, dan memang kawasan agrowisata. Ada pula sungai Siak yang biasanya dijadikan tempat memancing.

5. Riau Fantasi

Apakah anda bersama keluarga besar dan mayoritas dari mereka adalah anak-anak? Jika ya, tempat ini wajib sekali untuk anda kunjungi. Disini merupakan gabungan antara Theme Park dan Waterpark. Tentu anak-anak sangat senang sekali. Bahkan, sehari rasanya tidak cukup untuk mencoba semua wahana permainan di Riau Fantasi.

Wah, ternyata wisatanya seru-seru, ya! Boleh nih untuk berkunjung kesana. Ingat, hari libur akan tiba lho 1 bulan lagi. Yuk, siap-siap untuk mencari tiket agar bisa berlibur dengan gembira Lebaran mendatang. Kalau anda mau kabar promo terbaru, kunjungi tiket2.com , masukkan alamat e-mail dan anda akan mendapatkan kabar promo terbaru paling pertama. Selamat berlibur!

02 Juni 2017
03 Juni 2017
04 Juni 2017
05 Juni 2017
06 Juni 2017
07 Juni 2017
08 Juni 2017

22 Juli 2017
31 Juli 2017

02 Agustus 2017
06 Agustus 2017
07 Agustus 2017

Related Post