Jelajah Banyuwangi, Mulai Rp 410.000 Aja !

Letaknya yang bersebelahan dengan pulau dewata Bali, tampaknya membuat Banyuwangi menjadi kalah pamor daripada pulau Bali. Padahal, kalau anda mau berkunjung 2 malam saja ke Banyuwangi, anda pasti akan jatuh cinta dengan kota satu ini. Kalau anda mau berkunjung, bagi warga Surabaya, ada tiket promo pesawat dari Wings Air, mulai Rp 410.000 saja untuk ke Banyuwangi. Ini lho, tempat wisatanya.

1. Pantai Plengkung

Kalau anda pecinta surfing, maka pulau satu ini wajib dikunjungi. Dikenal sebagai salah satu dari pantai dengan ombak terbaik di dunia selain Hawaii, gulungan ombaknya bisa sampai 6 meter. Sangat ideal sekali untuk tempat peselancar, terutama antara bulan Juli hingga September. Anda juga bisa menyewa perlengkapan berselancar disini.

2. Teluk Hijau

Memiliki warna air yang begitu jernih sekaligus hutan tropis yang rindang, tempat ini pasti merupakan salah satu tempat favorit anda untuk mengambil foto. Aktivitas yang bisa dilakukan pun banyak, mulai dari membangun istana pasir hingga snorkeling. Ada pula air terjun yang bisa anda lihat, yaitu air terjun bidadari.

3. Agrowisata Kali Katak

Kalau anda ingin menikmati wisata lain selain air terjun dan pantai, maka agrowisata juga salah satu wisata yang tak kalah menarik, lho. Anda bisa melihat perkebunan seperti karet, rempah, dan aneka buah-buahan. Selain mendapat ilmu pengetahuan, anda bisa mendapatkan foto-foto cantik disini.

4. Air terjun kalibendo

Bagi anda pemburu dan pecinta air terjun, maka anda wajib berkunjung ke wisata satu ini. Letaknya lumayan jauh dari pusat kota Banyuwangi, sekitar 20km. Pemandangannya sangat indah dan gemericik airnya merdu. Udaranya pun sangat sejuk, cocok buat anda yang ingin bersantai dan melepaskan lelah.

5. Pantai Rajegwesi

Pantai ini memiliki pasir kecoklatan dengan tekstur seperti tepung, karena sangat lembut. Warna dan tekstur ini didapatkan karena pantai Rajegwesi telah tercampur dengan endapan lumpur dari sungai. Selain menikmati keindahan pantainya, di tempat ini anda juga bisa melihat peninggalan penjajahan bangsa Jepang dulu.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Nah, ternyata wisata Banyuwangi nggak kalah seru dengan Bali, bukan? Apalagi Banyuwangi ini jelas lebih sepi daripada Bali, sehingga saat foto-foto pun saingain anda berkurang dan anda lebih bebas untuk berekspresi. Bagi anda warga Surabaya yang mau ke Banyuwangi, segera beli tiket promo dari Wings Air hanya di Tiket2.com ya!

Rp 410.000
1 September 2016

Rp 432.000
25 Agustus 2016

Rp 542.000
10 September 2016