Jelajah Alam di Kotabaru Yuk! Hanya Rp 280.800 Sekali Jalan!

Apakah anda pernah mendengar Kotabaru sebelumnya? Siapa sangka Kotabaru memiliki beberapa wisata alam yang menarik, mulai dari air terjun hingga terumbu karang? Bagi anda yang mau ke Kotabaru, ada promo menarik dari Kal Star Aviation, hanya Rp 280.800 saja sekali jalan dari kota Banjarmasin. Ini lho, objek wisata alam di seputar Kotabaru :

1. Gunung Batu Kapur

Jika Gunung Bromo ataupun Semeru terdengar biasa saja dan sudah umum, maka sudah saatnya anda berkunjung ke Gunung Batu Kapur. Tak hanya terletak di satu tempat saja, Gunung Batu Kapur ini membentang kokoh hingga Pamukan. Sehingga, sepanjang jalan menuju Kabupaten Kotabaru utara, anda bisa menikmati keindahannya.

2. Air Terjun Tumpang Dua

Terletak di area Desa Sebelimbingan, atau sekitar 14 kilometer dari tengah Kotabaru, di kawasan ini anda tak sekedar menikmati pemandangan air terjun saja. Disini, juga terdapat aneka fasilitas seperti lapangan gokart, sirkuit, bahkan restoran-restoran kecil pun tersedia disini.

3. Terumbu Karang Teluk Tamiang

Tak hanya Bunaken saja yang memiliki terumbu karang indah. Di area teluk tamiang, anda pun bisa melihat aneka jenis terumbu karang yang masih belum disentuh oleh manusia dan begitu alami. Jika hobi menyelam, maka lokasi wisata yang satu ini wajib anda datangi.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Taluk Tamiang

Apabila anda belum memiliki budget ataupun waktu cukup untuk menjelajah ke Raja Ampat, maka jelajahlah terlebih dahulu Taluk Tamiang. Kawasan ini memiliki air laut sangat jernih dan indah, yang belum banyak diketahui oleh orang lain. Namun, jika anda ingin menyelam, wajib membawa peralatan sendiri karena belum tersedia fasilitas penyewaan disana.

5. Goa Lalapin

Bagi anda yang suka menjelajah, maka bisa berkunjung ke Goa Lalapin. Goa ini menyimpan aneka cerita dari Kotabaru. Beda dengan Goa Pindul yang sudah banyak dikenal wisatawan, Goa Lalapin cukup jarang dikunjungi. Potensinya pun tak kalah dengan goa-goa lain di Indonesia.

Wisata alam di Kotabaru menarik juga, kan? Bagi warga Banjarmasin, ada promo tiket pesawat murah menuju ke Kotabaru, hanya Rp 280.800 sekali jalan via Kal Star Aviation lho! Segera dibeli tiketnya hanya di https://www.tiket2.com. Jadwal penerbangan lengkapnya dibawah ini, ya.

  • 9 November 2015
  • 13 November 2015
  • 20 November 2015
  • 21 November 2015
  • 27 November 2015
  • 23 Desember 2015
  • 24 Desember 2015
  • 25 Desember 2015
  • 30 Desember 2015