Hunting Foto di Palembang Tiketnya Mulai Rp 179.600 Lho!

Saat liburan ke suatu destinasi wisata, selain bersantai dan menyegarkan diri, foto-fota menjadi salah satu aktivitas yang pasti tak ketinggalan. Jika Anda suka hunting foto keren di tempat-tempat wisata, kota Palembang menyimpan banyak destinasi wisata cantik untuk foto-foto lho! Untuk Anda warga Pangkal Pinang, ada tiket pesawat murah ke Palembang dari Lion Air nih! Mulai dari Rp 179.600 sekali jalan. Berikut ini ada rekomendasi 5 tempat hunting foto di Palembang yang bisa jadi tujuan liburan Anda.

1. Jembatan Ampera dan Sungai Musi

Tak pas rasanya jika liburan ke suatu daerah tanpa mengunjungi landmark kotanya. Pastikan kamu mampir ke Sungai Musi yang memiliki Jembatan Ampera di atasnya. Kedua landmark populer Palembang ini menawarkan banyak spot menarik untuk hobi hunting foto Anda. Datanglah di malam hari karena jembatan ini akan dihiasi lighting cantik yang pas sekali untuk hunting foto.

2. Pulau Kemaro

Pulau Kemaro yang terletak di tengah Sungai Musi ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama jika Tahun Baru Cina (Imlek) sudah dekat. Berbagai dekorasi khas Imlek akan menghiasi pulau ini. Akan ada pula banyak penjual berbagai pernak pernik imlek plus kulier khas Palembang yang bsia kamu jumpai di pulau cantik ini. Di pulau ini, ada vihara cantik yang tak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga spot foto yang menarik.

jembatan-ampera

3. Kembang Iwak Family

Jika Anda berlibur bersama keluarga, Kembang Iwak Family bisa jadi destinasi wisata yang sesuai. Selain hunting foto, Anda juga bisa bersantai bersama keluarga di tempat wisata ini. Kembang Iwak family ini merupakan danau yang terletak di pusat Kota Palembang. Saat malam hari wisata ini akan dihiasi cahaya lampu yang menarik dan juga cantik untuk latar berfoto.

4. Bukit Siguntang

Terletak di Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, bukit Siguntang juga mneawarkan view menarik untuk hunting foto. Bukit ini dulunya adalah tempat ibadah dan semedi para bangsawan di jaman dulu. Tapi kini sudah menjadi destinasi wisata menarik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tapi, banyak orang yang masih menganggap bukit ini tempat sakral, jadi Anda harus tetap santun selama hunting foto di tempat ini ya!

5. Hutan Punti Kayu

Tak sekedar tempat seru untuk hunting foto, hutan Punti Kayu bisa jadi tujuan wisata untuk me-refresh kembali tubuh dan pikiran dari aktivitas sehari-hari. Hutan Punti memiliki banyak tempat menarik untuk foto-foto, termasuk jembatan gantung yang ada di atas sungai di hutan ini. Pastikan baterai kamera kamu mencukupi untuk jepret-jepret selama di kawasan hutan ini ya karena ada banyak hal menarik yang bisa jadi objek foto Anda.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Sepertinya seru sekali ya liburan ke Palembang sekaligus hunting foto! Bagi warga Pangkal Pinang, segera beli tiket promo ke Palembang dari Lion Air mulai dari Rp 179.600 sekali jalan! Yuk cek jadwal keberangkatan di bawah ini dan segera amankan tiket pesawat murah hanya di Tiket2.com ya!

Rp 179.600

  • 31 Maret 2017

Rp 195.000

  • 14 Januari 2017

Rp 217.000

  • 16 Januari 2017

Rp 239.000

  • 27 Januari 2017
  • 11 Februari 2017