Diving di Labuan Bajo, Tiket Pesawatnya Hanya Rp 564.000 !

Ingin mencoba diving di salah satu pulau terindah di Indonesia, yaitu Labuan Bajo? Bagi para warga Denpasar, anda beruntung sekali karena terdapat tiket promo dari Wings Air, hanya Rp 564.000 aja lho sekali jalan! Seperti apa ya, kira-kira gambaran dari diving di Labuan Bajo ini? Simak bersama, yuk!

Diving di Labuan Bajo

Labuan Bajo memiliki aneka pemandangan laut yang sangat spektakular. Mulai dari karang, bebatuan, hingga aneka spesies ikan, semuanya ada disini. Bahkan, Labuan Bajo merupakan salah satu maritim laut yang terkaya didunia, lho!

Di Labuan Bajo sendiri banyak terdapat agen-agen penyedia fasilitas Diving, mulai dari Wicked Diving, Manta Dive, Divine Diving, Komodo Dive Center, dan masih banyak lagi. Melalui harganya yang bervariasi, anda akan mendapatkan perlengkapan menyelam, sekaligus ditemani oleh instruktur handal. Sehingga, melalui harga yang dibayarkan tersebut, keamanan anda terjaga dan pasti puas.

Hindari untuk mengikuti agen-agen yang tidak resmi dan hanya menawarkan anda dipinggir jalan dengan harga miring. Umumnya, mereka bukanlah diver profesional serta tak memiliki kapal. Lebih baik anda langsung bertemu dengan agen resmi demi kenyamanan dan keamanan pribadi.

Nikmati Sunset di Labuan Bajo

Setelah puas diving seharian, jangan lupa untuk tetap tinggal di pantai hingga sore hari, supaya anda mendapatkan pemandangan sunset yang sangat indah di tepi pantai. Tak ada kegiatan yang lebih nyaman lagi dibandingkan dengan minum kopi atau teh hangat, sambil menyaksikan sunset didepan mata!

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Waktu Terbaik Berkunjung ke Labuan Bajo

Nah, kebetulan sekali, waktu terbaik adalah antara bulan Maret dan Oktober, karena ombaknya pas, udaranya pun juga pas didukung cuaca baik.

Ternyata asyik juga dan sangat mudah, kan? Bagi para warga Denpasar yang ingin coba diving di Labuan Bajo, ada tiket pesawat promo menuju kesana, lho! Cukup Rp 564.000 saja dari Denpasar, Bali, dan anda sudah bisa diving di tempat impian! Segera beli tiketnya di Tiket2.com sebelum kehabisan! Jadwal penerbangan bisa anda lihat disini, ya.

  • 13 Februari 2016
  • 15 Februari 2016

Dan Tiket mulai Rp 751.000

  • 11 Februari 2016
  • 12 Februari 2016
  • 20 Februari 2016
  • 4 Maret 2016
  • 5 Maret 2016