Coba Aktivitas Lain Daripada yang Lain di Kuala Lumpur, Hanya Rp 435.000!

Wah, asyik banget nih ada tiket promo dari Jakarta menuju ke Kuala Lumpur hanya Rp 435.000 saja via Malindo Air. Kalau biasanya anda berkunjung ke Twin Tower, KL Tower, makan nasi lemak, dan tempat wisata lain yang begitu-begitu saja di Kuala Lumpur, maka anda wajib untuk kembali lagi dan mencoba suasana serta pengalaman travelling berbeda.

1. SkyTrex

Yakin anda adalah seorang pemberani dan tidak takut terhadap apapun, terutama pada ketinggian? Kalau jawaban anda ya, berarti SkyTrex wajib anda coba untuk membuktikan keberanian anda. Anda dapat memilih tantangan sesuai dengan level yang disediakan, mulai dari Little Adventure, Big Trill, hingga yang paling ekstrem yaitu Extreme Challenge.

Di permainan extreme challenge, anda akan mendaki tinggi dan berjalan diatas ketinggian 22 meter. Namun, tentu pengalaman menantang tersebut memperbolehkan anda untuk menikmati pemandangan Kuala Lumpur dari atas yang sangat indah. Tenang saja, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, sebelum mulai tantangan anda akan dilatih terlebih dahulu agar tak kaget.

2. Kuala Gandah Penangkaran Gajah

Berumur lebih dari 30 tahun, penangkaran gajah ini sangat setia untuk menampung gajah yang tak memiliki habitat layak dan tempat tinggal. Disini, anda bisa mengagumi betapa indahnya gajah yang berkeliaran dan rasa bebas mereka yang masih tinggal di alam. Asyiknya, anda bisa mencoba memberi makan gajah, bahkan memandikan mereka semua ditengah sungai. Wah, dijamin seru banget deh!

Lebih serunya lagi, tempat masuk ke penangkaran gajah ini free alias gratis tis tis tanpa syarat apapun! Anda boleh membayar se-ikhlasnya. Namun, karena ini adalah perusahaan non-profit dan tujuannya mulia, ada baiknya bagi anda untuk menyumbang, ya.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

3. Makan didalam gelap

Ingin merasakan sensasi makan ditempat yang benar-benar gelap dan tidak bisa melihat apapun? Nggak perlu jauh-jauh untuk mencobanya di negara lain, cukup berkunjung saja ke Malaysia. Di restaurant Dining in The Dark ini, anda akan dituntun oleh para pelayan restoran mulai dari masuk, duduk, hingga makan-makan berakhir. Meski biayanya bisa dibilang lumayan, yaitu RM 118, namun pengalaman yang didapat sangat bermakna. Patut dicoba, deh!

Tunggu apalagi nih warga Jakarta? Yuk terbang ke Kuala Lumpur melalui Malindo Air, hanya Rp 435.000 saja sekali jalan. Buruan sebelum kehabisan!! Ini dia jadwal yang tersedia untuk 1 bulan kedepan.

  • 28 Juni 2015
  • 29 Juni 2015

Tenang saja, tersedia pula kok penerbangan Juli dan Agustus. Nah, kalau anda mau dapat yang gratis, jangan lupa dong untuk ikutan kontes dari tiket2.com. Caranya gampang banget, cukup share link yang tersedia, pasang status bahwa anda mengikuti kontes tiket2.com, dan…. siapa tau anda yang beruntung memenangkan tiket gratis ke Kuala Lumpur!