Berkunjung ke Flores, Mulai Rp 597.000 Sekali Jalan!

Sadarkah anda, ternyata Flores memiliki ragam wisata alam yang sangat memukau dan wajib anda kunjungi setidaknya sekali seumur hidup? Bagi anda warga Denpasar, ada tiket promo dari Nam Air, mulai Rp 597.000 sekali jalan ke Labuan Bajo untuk menuju ke Flores. Nah, bagi yang penasaran mengenai wisata alam di Flores, ini dia daftar lengkapnya.

1. Bersantai di Pink Beach

Dimana lagi anda bisa menemukan pasir pantai berwarna pink berseri selain di Flores? Pasir bewarna pink ini hanya ada 7 tempat di dunia, dan salah satunya terdapat di Indonesia. Tentu anda merasa sangat beruntung menjadi warga Indonesia dan bisa menikmati keindahan ini di bumi pertiwi, kan? Apalagi ketika terkena sinar matahari, warnanya sangat indah!

2. Trekking ke air terjun Cunca Rami

Apabila anda memiliki stamina kuat dan suka menempuh tantangan, maka dalam waktu sekitar 45 menit, anda bisa menempuh perjalanan trekking untuk sampai ke air terjun Cunca Rami. Lumayan lho, disepanjang perjalanan anda bisa menikmati suasana hutan Mbelling yang begitu sepi dan syahdu. Jangan lupa membawa air minum yang cukup, ya!

3. Melihat Komodo di Taman Nasional

Wisatawan luar negeri saja rela lho jauh-jauh berkunjung ke Indonesia untuk melihat Komodo yang langka ini. Tentunya, sebagai warga Indonesia, anda tidak mau kalah dong? Di Taman Nasional Komodo, para Komodo bisa berkeliaran dengan bebas. Hati-hati dan turuti para pemandu, karena Komodo larinya sangat cepat dan bisa membahayakan.

4. Menyusuri Gua Liang Bua

Terletak di kawasan Manggarai, Gua Liang Bua ini menjadi dikenal setelah ditemukan sebuah fosil dari manusia purba yang berukuran pendek, atau disebut juga dengan “Homo Floresiensis.” Jadi, bagi para pecinta sejarah, tentu tempat ini wajib dikunjungi. Kalau anda tidak tertarik dengan sejarah pun, di gua ini banyak terdapat batu stalagmit alami dan sangat menarik untuk dilihat.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.
5. Menyaksikan indahnya Danau Kelimutu

Perjalanan trekking anda yang cukup melelahkan akan terlupakan begitu anda melihat betapa indahnya Danau Kelimutu. Danau yang memiliki 3 warna berbeda ini memang benar-benar menarik dan pemandangannya bisa membuat nafas anda terhenti sejenak. Letaknya sendiri di Taman Nasional Kelimutu. Ini adalah tempat wisata wajib jika anda berkunjung ke Flores.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk berkunjung ke Flores? Selagi masih muda dan ada waktu liburan lho!Bagi para warga Denpasar, bisa cek tiket pesawat promo dari Nam Air di website Tiket2.com lho! Tiketnya mulai Rp 597.000 saja sekali jalan. Segera cek jadwal penerbangannya dibawah ini, dan booking hanya di Tiket2.com, ya!

Rp 597.000

  • 29 Juli 2016

Rp 641.000

  • 13 Juli 2016
  • 14 Juli 2016
  • 15 Juli 2016
  • 18 Juli 2016
  • 8 Agustus 2016
  • 25 Agustus 2016
  • 28 Agustus 2016
  • 30 Agustus 2016
  • 31 Agustus 2016