Berburu Makanan Khas Malaysia, Tiket Pesawatnya Hanya Rp 199.000 !

Kalau anda suka berburu makanan di Indonesia, jelas anda akan suka berburu kuliner di Malaysia. Negara tetangga kita yang satu ini memang memiliki makanan khas yang rasanya serupa dengan Indonesia. Bagi warga Palembang, anda bisa mendapatkan tiket pesawat promo menuju ke Kuala Lumpur hanya Rp 199.000 di Tiket2.com, via Air Asia. Berikut ini daftar makanan khas Malaysia yang wajib anda coba.

1. Nasi Kandar

Siapa sih yang tidak suka makan nasi campur? Kalau anda suka makan nasi campur, maka anda pasti suka dengan nasi kandar. Nasi ini diguyur dengan siraman kuah kare gurih dan anda bisa memilih beragam rasa kare, lho! Kemudian, anda bisa memilih lauk pauk favorit anda, mulai dari telur sampai cumi. Kaya rasa dan lezat sekali.

2. Palak Paneer

Tak perlu jauh-jauh untuk mencicipi makanan India. Pasalnya, palak paneer ini memang mirip dengan kudapan khas India. Kuah karenya telah dicampur dengan keju kambing sekaligus bayam. Apalagi kalau dimakan menggunakan roti polos, rasanya memang sangat lezat sekali.

3. Bubur Century

Apakah anda pernah mendengar istilah telur phitan? Telur yang bewarna hitam ini rasanya memang serupa dengan telur rebus biasanya, hanya saja teksturnya lebih kenyal sekaligus kuning telurnya padat. Telur inilah yang membuat bubur century ini berbeda dengan bubur lainnya serta menjadi salah satu hidangan khas.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Mee Siam

Inilah kudapan khas Malaysia yang tak boleh anda lewatkan. Pasalnya, kudapan ini pun telah dinominasikan oleh pemerintah Malaysia sebagai hidangan yang “Trully Malaysia”. Mee Seam ini dibuat dari bihun, dan dicampur dengan kuah yang sedikit kental. Rasanya pun mirip dengan laksa.

5. Nasi Lemak

Kalau Indonesia punya nasi uduk khas betawi, di Malaysia anda bisa mencicipi nasi serupa yang gurih dan harum wangi yaitu nasi lemak. Umumnya, nasi ini disantap menggunakan ayam goreng sebagai lauk, ditemani oleh cabai. Cocok sekali untuk santapan makan siang.

Bagaimana? Menarik juga kan untuk mencicipi kuliner khas Malaysia? Penuh dan kaya rasa, sekaligus rempah-rempahnya beragam, lho! Bagi warga Palembang yang mau berburu kuliner ke Malaysia, bisa cek harga tiket pesawat promo-nya hanya di Tiket2.com. Air Asia menawarkan tiket promo hanya Rp 199.000 saja lho dari Palembang menuju ke Kuala Lumpur. Cek jadwal penerbangannya dibawah ini dan pesan tiketnya melalui Tiket2.com ya!

  • 27 Juli 2016
  • 28 Juli 2016
  • 1 Agustus 2016
  • 3 Agustus 2016