Berburu Kuliner di Solo, Tiket Pesawat Hanya Rp 295.800!

Apakah anda pecinta kuliner Indonesia? Tentu ingin dong mencoba aneka kuliner dari seluruh penjuru kota di Indonesia! Bagi warga Jakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat promo dari Nam Air untuk menuju ke Solo, hanya Rp 295.800 aja lho per orangnya! Penasaran nggak sih, di Solo itu ada kuliner khas apa saja untuk dicoba?

1. Selat Solo

Apakah anda pecinta bistik? Anda wajib coba bistik khas Solo yang bernama Selat Solo ini. Cenderung memiliki rasa kuah yang manis, bistik ini sangatlah lembut, dipadu dengan keripik kentang, wortel, buncis, acar, dan aneka bumbu lainnya. Menu ini tak boleh dilewatkan selama anda berada di Solo.

2. Tengkleng

Tengkleng ini unik karena disebut-sebut sebagai nasinya “orang tak mampu”. Dinamakan seperti itu karena tengkleng sendiri merupakan tulang kambing dan daging yang menempel sangat sedikit. Tentu saja, untuk masalah rasa, aroma, dan bumbunya sangat sensasional dan penuh rempah.

3. Nasi Jemblung

Merupakan menu andalan khas kerajaan pada zamannya, lauk dari nasi ini merupakan lidah sapi yang dimasak dengan cara semur. Penyajiannya pun lain daripada yang lain, yaitu menggunakan daun pisang, dengan bentuk nasi menyerupai cincin.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Sate Buntel

“Buntel” memiliki arti dibalut atau dililit. Daging sate buntel ini menggunakan daging kambing, kemudian lilitannya adalah lemak dari daging kambing tersebut. Rasanya sungguh nikmat, berbeda dari sate-sate lainnya. Apalagi jika disantap dengan gule kambing, malah makin mantap, deh!

5. Nasi Timlo

Timlo sangat mudah ditemui disepanjang jalan di Solo. Timlo sendiri merupakan sebuah sup yang terdiri dari kaldu ayam, daging ayam, kentang, sosis, ati ampela. Makannya menggunakan kerupuk kulit agar makin sedap.

Wah… jadi lapar banget dan ingin masakan khas Solo, deh! Bagi anda para pecinta kuliner dan ingin hunting makanan, yuk segera berburu kuliner di Solo! Warga Jakarta beruntung nih, karena ada tiket pesawat promo dari Nam Air untuk ke Solo, hanya Rp 295.800 aja sekali jalan! Segera beli tiketnya di Tiket2.com, ya!

  • 14 Maret 2016
  • 15 Maret 2016
  • 16 Maret 2016
  • 19 Maret 2016
  • 21 Maret 2016
  • 26 Maret 2016
  • 28 Maret 2016
  • 31 Maret 2016