Belanja di Solo, Maka Wajib Mampir ke 5 Tempat Ini!

Siapa bilang kalau Solo hanya sebagai sebuah kota penuh budaya dan adat Jawa Tengah saja? Di Solo ini, anda pun bisa menikmati, mengunjungi dan berbelanja ria di tempat-tempat belanja yang tersebar di daerah Solo. Bagi anda warga Jakarta, jangan lewatkan promo tiket pesawat murah untuk menuju ke Solo dari Lion Air, hanya Rp 358.700 saja sekali jalan untuk bulan September mendatang ini. Ini lho, daftar tempat perbelanjaan yang sayang untuk anda lewatkan selama di Solo!

1. Pasar Triwindu

Apakah anda suka mengkoleksi barang antik? Jika ya, maka disinilah tempat dimana anda bisa menemukan barang-barang antik. Mulai dari barang yang usianya sudah sangat tua sampai barang baru pun ada disini. Kalau anda tak mengerti barang antik pun, anda bisa bermain kesini untuk melihat-lihat barang unik.

2. Toko Orion

Kalau anda suka dengan jajanan dan kuliner, toko orion pasti menjadi surga tersendiri untuk anda. Salah satu produknya yang terkenal adalah spiku atau lapis Surabaya, dengan merek bernama Mandarijn. Selain itu, di toko ini pun terdapat aneka jajanan dan kue lainnya, mulai dari sus hingga usus goreng.

3. Toko Mesran

Berada di daerah Gandekan Kiwo, tempat ini tak kalah menarik dari toko orion, karena juga menawarkan aneka jajanan untuk oleh-oleh. Pilihannya pun banyak dan lezat-lezat, ada abon sapi sampai roti kecik. Harganya juga sangat terjangkau.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Pasar Klewer

Buat anda para pecinta Batik, maka pasar Klewer tak boleh dilewatkan. Dikenal sebagai salah satu penjual batik terbesar di wilayah Jawa Tengah, di pasar Klewer ini terdapat ragam aneka batik mulai dari kain saja sampai ke pakaian tidur dengan model batik. Soal harga, tak perlu khawatir, beragam mulai dari batik print hingga tulis.

5. Pasar Gede

Sudah berdiri sejak tahun 1930, pasar Gede menawarkan aneka kebutuhan rumah tangga dan lauk pauk, mulai sayur mayur hingga aneka bumbu. Bagi anda yang suka memasak ataupun suka dengan suasana pasar unik, apalagi dengan arsitekturnya yang kuno, tentu anda akan suka dan betah berlama-lama disini.

Apakah sudah bertambah lagi nih tempat-tempat untuk anda kunjungi selama berada di Solo? Pastikan pula untuk membeli oleh-oleh selama berada di arena pusat berbelanjaan tersebut, ya! Bagi anda warga Jakarta, bisa segera cek jadwal penerbangan menuju ke Solo hanya di website Tiket2.com, karena terdapat tiket promo dari Lion Air, lho! Selamat berbelanja di Solo!

  • 14 September 2016
  • 17 September 2016
  • 19 September 2016
  • 20 September 2016
  • 22 September 2016
  • 24 September 2016
  • 26 September 2016
  • 27 September 2016