6 Oleh-Oleh Khas Bandung, Ada Tiket Pesawat Promo Lho!

Apakah anda berencana melancong ke Bandung? Boleh banget nih! Apalagi bagi warga Yogyakarta, ada tiket promo dari Lion Air untuk menuju ke Bandung, yaitu Rp 348.000 saja sekali jalan! Saat di Bandung sendiri, ada banyak lho oleh-oleh khas Bandung, tahan lama, dan bisa anda simpan atau bagi-bagikan kepada teman-teman.

1. Tas, Sepatu dan Aneka Kerajinan Tangan

Terutama di daerah Cibaduyut, memang sudah terkenal sekali akan tas dan aneka kerajinan lainnya. Bahkan, produk-produk Indonesia ini juga banyak diekspor keluar negeri, lho… Nah, pasti harus membawa pulang satu ke kampung halaman kan?

2. Pisang Bolen

Bagi anda yang perjalanan pulangnya bisa sampai di hari yang sama, misalnya saja kebetulan naik kendaraan atau mobil pribadi, bisa membawa pisang bolen untuk langsung disajikan dan disantap, karena expirednya cenderung singkat.

3. Surabi Bandung

Siapa sih yang tidak kenal dengan surabi bandung? Apalagi salah satu tempat surabi di dekat Universitas Negeri di Bandung, pasti pada kenal, deh. Nah, kalau kamu orang Jakarta, Surabaya, atau sekitarnya yang masih dekat dan perjalanan pulang tak menyita waktu, ramai-ramai ke Surabi Bandung juga oke banget, lho.

4. Minuman Bandrek

Berada di Lembang sambil duduk santai, melihat perkebunan luas, ditemani dengan secangkir Bandrek hangat pasti sangat menyenangkan dan menyegarkan. Pikiran benar-benar bersih dari amarah, dendam, dan aneka hal lainnya. Suasana di Bandung yang sejuk juga disukai oleh para pelancong.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Cilok , cimol, basreng

Semua makanan ini berhubungan dengan Aci atau tepung sagu. Merupakan makanan khas Bandung, 3 menu ini adalah menu wajib yang harus dicoba saat di Bandung. Umumnya tak ada di toko besar, harus beli dengan penjual-penjual emperan tersebut.

6. Alat musik Angklung

Anda tahu bahwa Saung Angklung Udjo di Bandung ini berhasil memikat begitu banyak peminat angklung? Bahkan, karena sudah terkenal Saung Angklungnya, menjadi serupa dengan restoran-restoran lain. Tak heran jika pada akhirnya alat musik angklung juga jadi sebuah oleh-oleh berkesan.

Banyak juga ya oleh-oleh wajib dibeli selama di Bandung. Bagi warga Yogyakarta yang ingin ke Bandung, ada tiket pesawat promo nih dari Lion Air, hanya Rp 348.000 saja sekali jalan. Yuk, intip jadwal penerbangannya dibawah ini, dan jangan lupa beli tiketnya segera di Tiket2.com ya:

  • 19 Juni 2016
  • 22 Juni 2016
  • 25 Juni 2016
  • 28 Juni 2016
  • 3 Juli 2016
  • 24 Juli 2016
  • 29 Juli 2016