5 Kegiatan Wisata Wajib Di Palangkaraya! Kesini Yuk, Hanya Rp 533.000 !

Kalau berada di Palangkaraya , kegiatan wisata apa saja sih yang bisa dilakukan? Mungkin pertanyaan ini seringkali terlintas didalam benak anda. Tenang saja, banyak kegiatan wisata seru dan menarik yang bisa dilakukan di Palangkaraya, kok! Bagi anda warga Surabaya, terdapat promo tiket pesawat menarik di Tiket2.com nih menggunakan Citilink, hanya Rp 533.000 aja sekali jalan! Ini dia, aneka kegiatan seru yang bisa anda lakukan disana.

1. Mendaki bukit

Apabila anda menyukai tantangan alam, maka anda bisa coba mendaki bukit, contohnya saja di Tangkiling. Hanya butuh waktu 45 menit saja, anda akan mencapai puncak bukit dan melihat sungai berkelok-kelok indah dari atas.

2. Menikmati sunset

Bonus lainnya, jika anda tak keberatan untuk turut disaat matahari akan tenggelam, maka berpikniklah sejenak saat sampai diatas bukit, dan tunggu ketika sunset tiba. Melalui ketinggian dari bukit Tangkiling tersebut, tentu saja sunset akan terlihat begitu indah dan tak boleh lupa untuk diabadikan.

3. Menonton pertunjukan tari Dayak

Ingin menikmati acara seni tradisional? Tentu di Palangkaraya anda bisa menikmatinya. Salah satu tarian yang bisa dilihat adalah tari Dayak. Apalagi saat bulan Mei tiba dan terdapat sebuah Festival Budaya, tentu tarian Dayak akan ditampilkan.

4. Menyusuri sungai

Salah satu objek wisata terkenal di Palangkaraya adalah wisata alamnya. Maka, apabila anda tak suka dengan wisata pendakian, maka anda bisa menyusuri Sungai Kahayan serta Rungan dengan naik kapal wisata. Berangkat setiap 3 jam sekali, kapal tersebut mampu menampung 25 orang sekaligus.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

5. Kunjungan ke museum

Kalau anda merupakan seseorang pecinta sejarah dan selalu penasaran akan asal usul sebuah kota maupun objek wisata, maka bisa berkunjung ke Museum untuk mengenal sejarah adat dan budaya suku Dayak. Tak hanya itu saja, terdapat aneka barang-barang khas yang tentu menambah wawasan dan pengetahuan anda.


Wah, sudah lama rasanya ya tidak merasakan kegiatan alam di bumi Indonesia ini? Bagi anda warga Surabaya yang ingin berwisata ke Palangkaraya, dapatkan tiket promo dari Citilink, cukup bayar Rp 533.000 aja sekali jalan! Jadwal penerbangannya ada dibawah ini, dan anda bisa langsung beli di website Tiket2.com, ya!

  • 9 Mei 2016
  • 11 Mei 2016
  • 15 Mei 2016
  • 16 Mei 2016
  • 1 Juni 2016
  • 13 Juni 2016
  • 20 Juni 2016
  • 25 Juni 2016
  • 30 Juni 2016