Dengan ditandatanganinya persetujuan antara Opera Software ASA dan Tiket2 (http://www.tiket2.com)pengguna browser Opera di Indonesia sekarang dapat berharap untuk melihat akses termudah ke penerbangan murah yang ditawarkan oleh Tiket2.

Persetujuan tersebut menjamin bahwa Tiket2 akan tersedia langsung dari Bookmark Opera dan SpeedDial (fitur populer yang menunjukkan website favorit setiap kali membuka sebuah browser tab yang baru) dan juga dari website: MyOpera dan Opera Portal. Fitur akan tersedia bagi browser yang baru dan pengguna mengupgrade dengan pengaturan bahasa Indonesia.

Pelanggan Tiket2 juga akan menikmati pengalaman web yang lebih cepat dan lebih menyenangkan ketika browsing website Tiket2 dengan Opera - semua halaman telah dioptimalkan agar terlihat bagus dan kecepatan yang dijalankan sangat mengesankan di browser canggih ini.

Michal Czajkowski, Tiket2 CEO, berkomentar: "Kami sangat senang dengan fakta bahwa Opera merasakan Tiket2 sebagai salah satu website paling penting di Indonesia. Hal ini mengikat kami bahkan lebih kepada janji yang kami berikan: Memberikan sebuah layanan yang luar biasa bagi mereka yang ingin menghemat perjalanan udara mereka."

Tentang Tiket2

Tiket2 adalah "Pencari Penerbangan Indonesia" - website terbesar dalam membandingkan penerbangan dan pemesanan tiket di Indonesia. Website ini mempermudah dalam menemukan penerbangan, dan mempercepat dalam pemesanan tiket. Dengan menyaring harga dari seluruh maskapai utama yang tersedia di Indonesia, Tiket2 menawarkan lebih banyak pilihan daripada website pembanding lainya. Tiket2 didirikan pada tahun 2010 dan berpusat di Wroclaw, Polandia. Di Indonesia beroperasi melalui mitra perusahaan, PT Media Ekstrans Jaya yang berlokasi di Yogyakarta. Website: http://www.tiket2.com.

Tentang Opera Software ASA

Opera Software didirikan pada tahun 1994, berdasar pada gagasan bahwa akses ke Web haruslah menjadi hak yang universal. 200 juta orang menggunakan web browser Opera untuk komputer, ponsel, TV dan perangkat terhubung lainnya. Opera juga memberikan alat, distribusi, perjanjian, monetisasi dan pasar untuk pengembang, penerbit dan merek di seluruh dunia. Opera Software ASA terdaftar di Oslo Stock Exchange dengan simbol saham OPERA. Website: http://www.opera.com.