Tentang Tiket2

Setelah sekian lama wisatawan di Indonesia terpaksa harus mengunjungi setiap website maskapai penerbangan untuk melihat maskapai manakah yang melayani rute yang mereka inginkan dan untuk membandingkan harga. Akhirnya pada bulan Februari 2011 hal itu menjadi mudah - sejak Tiket2 beroperasi untuk membantu wisatawan menemukan penawaran terbaik.

Tiket2 (http://www.tiket2.com) merupakan "pencari penerbangan di Indonesia" - sebuah website pencari tiket pesawat dan pelayanan booking secara online. Tiket2 menawarkan perbandingan harga maskapai secara berurutan dengan cepat, mempermudah dalam menemukan penerbangan yang tepat dan proses pemesanan yang cepat. Kami ingin agar Anda memiliki pengalaman yang jauh lebih baik dalam memesan tiket!

1,000,000 pengunjung setiap bulan & terhitung

Pada bulan Agustus 2012 - setelah 1,5 tahun didirikan - pengunjung website Tiket2 telah melewati angka 1,000,000. Pengunjung kami sebagian besar dari Indonesia (kejutan!), namun tidak sedikit pengunjung dari Malaysia, Singapore, Australia, Jepang, Amerika, dan Eropa. Data ini (kurang - lebih) hampir sama dengan data dari pemerintah tentang kedatangan Internasional di Indonesia.

Semakin populernya Tiket2 membuktikan bahwa kami melakukan pekerjaan kami dengan baik dan website kami memenuhi harapan wisatawan. Pada bulan Agustus 2011 kami hanya memiliki 200.000 pengunjung saja, jadi kami telah mencapai pertumbuhan 500% dalam waktu satu tahun. Sementara masih di jalur cepat, kami akan terus mempertahankan perkembangan lalu lintas pengunjung website dengan baik.

100,000 fans di Facebook dan kesuksesan di sosial media

Dengan 100,000 fans di Facebook yang tercatat pada bulan Juli 2012 dan 15,000 follower di twitter saat ini - sepertinya kami cukup banyak disukai. Fans kami terbentuk dari komunitas yang berorientasi untuk menikmati keindahan Indonesia dengan berbagai cara. Kami menunjukkan tempat wisata populer bagi mereka yang baru akan memulai berwisata di Indonesia dan kami juga menunjukan tempat wisata yang kurang populer - namun terkadang tempat wisata yang kurang populer tersebut jauh lebih layak untuk di kunjungi - surga tersembunyi. Pada akhirnya, secara berkelanjutan dan dengan adanya interaksi maka akan menarik perhatian banyak orang ke Facebook - kami menyampaikan konten dimana orang akan menyukai dan tertarik untuk menyebarkannya.

Tujuan kami adalah untuk membangun komunitas yang kuat bagi wisatawan di sekitar Tiket2. Jadi, kami juga ada di beberapa sosial media lain yang disukai oleh fans kami seperti Foursquare, Instagram, Google+, Pinterest - dan yang lainnya. Kami juga memiliki jaringan bagus di email : Sekitar 80,000 orang berlangganan newsletter kami. Dan di waktu singkat, meyakinkan kami bahwa cara ini merupakan cara yang sangat penting untuk tetap menjaga hubungan dengan pelanggan kami. Banyak dari mereka yang menikmati penawaran promo yang kami kirim langsung ke email mereka.

9 maskapai : penerbangan domestik dan internasional

Saat ini fokus utama Tiket2 masih di pasar Indonesia, untuk menawarkan jangkauan harga seluas mungkin. Karena sebagian besar maskapai di Indonesia tidak dapat ditemukan dalam GDS (Global Distribution System - yang digunakan oleh website wisata lainnya) sehingga kami memilih untuk mencari lebih banyak sumber yang terpercaya mengenai data. Sekarang, pengunjung kami dapat lebih yakin bahwa Tiket2 menunjukkan harga terbaru - sama persis seperti di website maskapai penerbangan. Ini juga berarti bahwa hampir tidak mungkin jika sebuah maskapai penerbangan memiliki promo dan kami tidak memilikinya!

Mitra Tiket2

Tiket2 selalu terbuka untuk peluang. Kami telah bermitra dengan Opera Software, pembuat browser Opera, dan pada bulan Mei 2012 kami juga telah memulai kerjasama dengan Wego, salah satu website wisata yang paling komprehensif. Sekarang penawaran Tiket2 juga telah tersedia di situs Wego. Kemitraan ini juga bekerja ke arah lainnya - sekarang Tiket2 memiliki bidang baru yang mencakup Hotel (http://hotel.tiket2.com) dengan lebih dari 100.000 hotel di Asia Pasifik (Wego membandingkan penawaran dari berjuta situs pemesanan hotel, termasuk situs "terbesar" Booking.com, Agoda, Hotels.com, Travelocity, Priceline - dan yang lainya). Pengunjung kami memiliki akses langsung ke hampir 5.000 hotel di Indonesia - dan ini merupakan penawaran terbesar yang tersedia secara online pada saat ini. Kami melayani semua jenis pengunjung : mulai dari backpackers beranggaran, pasangan yang akan berbulan madu, pencari tradisi lokal, pecinta kemewahan, dll.

24/7 pemesanan online dan jaminan VIP

Kami bertujuan untuk memberikan "Layanan kelas VIP" bagi semua pengunjung yang memesan tiket melalui website kami. Tim kami memastikan setiap tiket dikeluarkan dengan benar dan tepat waktu.

Harus digarisbawahi bahwa selama proses pemesanan kami tidak menggunakan sistem otomatis (yang rentan terhadap kesalahan) - sehingga pemesanan akan dilayani oleh operator yang profesional. Operator dapat memperbaiki kesalahan yang dibuat pelanggan (misalnya : kesalahan penulisan alamat email, lupa untuk menambahkan bagasi yang diperiksa, mengurangi nama penumpang ketika mereka bepergian dalam grup, dll). Juga dalam kasus ketika pelanggan berubah pikiran tentang penerbangan mereka, kami menawarkan bantuan gratis hingga pelanggan mendapatkan pengembalian dana dari maskapai yang bersangkutan. Proses pemesanan di website kami sangat cepat - biasanya jauh lebih cepat dari pemesanan langsung di situs maskapai!

Dari awal sudah jelas bahwa kami tidak mungkin meninggalkan pelanggan kami tanpa bantuan bahkan hanya sebentar. Itulah sebabnya, kami memberikan layanan 24 jam via telepon, email dan live chat. Di Tiket2, selalu ada yang siap membantu Anda - siang dan malam!

Rencana untuk kedepan

Sebagai startup yang beroperasi di pasar yang kompetitif, kami selalu berusaha meningkatkan layanan kami dan memperluas bidang yang baru. Jadi apa harapan Tiket2 di bulan-bulan kedepan? Sebuah situs website versi mobile, meningkatkan proses pemesanan, Program Mitra - dan yang lainya. Kami juga akan mulai mencari investor - untuk menjaga agar bisnis kami berkembang cepat dengan kurva yang terus menaik.

Bagi yang ingin mempelajari lebih lanjut, dapat menghubungi kami di http://www.tiket2.com dan sosial media (Facebook: http://facebook.com/tiket2, Twitter: http://twitter.com /tiket2).