preloader

Persyaratan utama untuk berpartisipasi dalam kompetisi adalah membaca dan menerima persyaratan dan ketentuan:

SYARAT DAN KETENTUAN

Promo “Share & Win” dipersembahkan oleh PT Tiket2 Indonesia yang berkantor utama di Jl. Kaliurang Km 7,8 No 150, Yogyakarta 55581, Indonesia, dan disediakan melalui website resmi Tiket2 Indonesia www.tiket2.com

PT Tiket2 Indonesia hanyalah satu-satunya sponsor dalam promosi ini.

Dengan bergabung dalam promo ini, pendatang (“Peserta”) setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan. Syarat dan Ketentuan akan berlaku untuk promo “Share & Win” (“Promosi”). Dengan bergabung dalam Promo ini, Peserta dianggap telah menerima Syarat dan Ketentuan dan informasi lainnya mengenai hadiah dan termasuk pemberitahuan cara bergabung (didefinisikan di bawah) dan setiap pemberitahuan Promo yang telah diposting. Dokumen ini memiliki prioritas melebihi persyaratan yang tidak tetap dalam Promo yang berlaku.

1. PERIODE PROMOSI

Promosi dimulai setiap dua atau tiga minggu sekali pada periode 28 Januari 2015 sampai pemberitahuan selanjutnya ("Periode Promosi").

2. PERSYARATAN

2.1 Pada tanggal bergabung Anda harus berumur minimal 18 (delapan belas) tahun agar memenuhi syarat untuk bergabung dengan Promo ini.

2.2 Direksi, manajemen, petugas dan karyawan (dan keluarga mereka: orang tua, anak, saudara dan pasangan, dan anggota keluarga) dari Promotor, perusahaan afiliasi dan iklan dan lembaga promosi, perwakilan dan entitas yang terlibat dalam pelaksanaan Promosi tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

3. CARA BERGABUNG

3.1 Untuk bergabung dalam promo ini, Anda harus melakukan hal berikut selama masa Promosi:

3.1.1 Kunjungi http://www.tiket2.com/kontes-tiket-pesawat-gratis.html

3.1.2 Gunakan tombol share yang dipilih pada artikel kemudian share link dan tambahkan “Aku ingin pergi ke (tuliskan nama tujuan favoritmu) dengan #Tiket2Indonesia” di status yang di bagikan.

3.2 Informasi peserta, termasuk nama dan email, nama akun media sosial dan informasi lainnya secara kolektif di sini disebut sebagai “Peserta” atau “Entri”.

3.3 Peserta yang menyelesaikan langkah-langkah dalam paragraf 3.1 telah tergabung dengan Promosi.

3.4 Peserta Promo terbatas yaitu hanya untuk Peserta yang berpartisipasi melalui www.tiket2.com

3.5 Entri diterima selama Periode Promosi.

3.6 Peserta bertanggung jawab atas biaya mereka sendiri terkait dalam mengakses internet. Biaya ini dapat bervariasi jadi silakan cek penyedia layanan Anda untuk biaya saat ini. Peserta harus mendapatkan izin dari orang terkait pembayaran tagihan saat bergabung. Jika Anda mengakses website kami melalui jaringan data seluler, biaya akan bervariasi tergantung pilihan paket data yang Anda pilih dan syarat-syarat mengenai paket data.

3.7 Sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku, Promotor berhak atas kebijakannya tersendiri untuk membatalkan, mengakhiri, memodifikasi atau menangguhkan Promosi jika ada virus komputer, kegagalan jaringan komunikasi, error, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau penyebab lain di luar kendali Promotor mengenai ketidak jujuran administrasi, keamanan atau operasi saat promo berlangsung. Dalam hal terjadi pembatalan, Promotor berhak mendapatkan kembali hadiah dari peserta yang tidak memenuhi syarat, peserta non-tersangka yang berhak menerima pembatalan sebelumnya. Entri otomatis dilarang dan penggunaan perangkat otomatis, perangkat lunak atau metode lain akan mengakibatkan diskualifikasi.

3.8 Entri juga harus menyesuaikan dengan persyaratan tambahan sesuai kebijakannya Promotor.

3.9 Dengan mengirimkan Entri Anda dengan ini:

3.9.1 Mengizinkan Promotor dan orang tua, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi di seluruh dunia, dengan bebas royalti, yang tidak dapat dibatalkan, untuk menggunakan lisensi non-eksklusif, mereproduksi, menyalin, mengadaptasi, memodifikasi, mengirimkan, menyiarkan, mempublikasikan atau menghapus informasi atau materi lain yang terdapat dalam Entri tersebut tanpa batasan, nama peserta yang disampaikan atau pernyataan yang dibuat oleh mereka dalam setiap promosi dan semua media, dalam kebijakannya mereka, dirasa baik. Penggunaan tersebut mencakup, namun tidak terbatas untuk mengunggah ke website dan / atau media sosial yang dimiliki oleh PT Tiket2 Indonesia.

4. PEMILIHAN PEMENANG DAN HADIAH

4.1 Pemenang akan dipilih oleh perwakilan dari PT Tiket2 Indonesia (“Ditunjuk”).

4.2 Setiap 2 atau tiga minggu setelah Promosi Mini, yang Ditunjuk akan memilih 1 Peserta (“Pemenang setiap 2 minggu” juga didefinisikan sebagai “Pemenang”) berdasarkan ketersediaan tiket. Hadiah tambahan dapat ditambahkan selama Periode Promosi semata-mata atas kebijakannya yang Ditunjuk.

4.3 Pemenang yang dipilih akan diberitahu ("Pemberitahuan") bahwa mereka telah memenangkan Hadiah melalui newsletter dan Jejaring media sosial (Twitter, Facebook, Google+) dan pada tanggal yang tersedia tiap-waktu pada deskripsi kontes. Tidak ada komunikasi tambahan yang dilakukan kepada pemenang.

4.4 Setelah pengumuman maka Pemenang harus menghubungi promotor melalui jaringan media sosial atau email ke contest[at]tiket2.com, paling lambat, selama periode 2 minggu setelah mendapatkan hadiah.

4.5 Untuk tujuan Promosi bahwa “Hadiah” yang berhak didapatkan oleh pemenang adalah : 1 tiket pesawat satu arah penerbangan domestik maupun internasional yang terdapat di daftar Promo Flight Tracker Tiket2, tergantung pada ketersediaan. Tiket2 Indonesia memiliki hak penuh untuk memilih tanggal, waktu dan rute dari penerbangan serta maskapai. Biaya lain yang tidak secara khusus disertakan dalam hadiah merupakan tanggung jawab dari Pemenang.

4.6 Promotor dan lembaga dan perusahaan asosiasi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau keterlambatan dalam perjalanan.

5. PENGGUNAAN HADIAH

Dengan menerima hadiah, pemenang mengakui dan menyetujui bahwa:

5.1 Hadiah bagi pemenang tidak termasuk apa-apa selain yang ditentukan di atas.

5.2 Pemenang bertanggung jawab atas segala biaya lain yang berlaku saat menggunakan hadiah atau jasa terkait.

5.3 Pemenang harus memberikan pilihan hadiah, setidaknya, dalam jangka waktu 1 minggu dari hari diumumkan pemenang.

5.4 Pemenang harus menggunakan hadiah, setidaknya, dalam jangka waktu 2 bulan dari hari kemenangan.

6. KONDISI UMUM

6.1 Jika Pemenang dianggap tidak memenuhi syarat dan ketentuan, Pemenang akan dibatalkan dan pemenang baru akan berhak atas Hadiah yang telah ditentukan oleh Promotor dengan memilih pemenang yang valid. Keputusan mengenai Peserta yang melanggar Syarat dan Ketentuan dengan cara apapun telah menjadi kebijaksanaan Promotor. Kiriman yang tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan akan didiskualifikasi.

6.2 Promotor berhak untuk mengakhiri Promosi dan menahan hadiah, jika menurut Promotor ada cukup alasan, ada peserta yang memenuhi syarat atau memiliki kualitas yang cukup bagi Promotor untuk dapat memilih pemenang. Keputusan Promotor bersifat final sehubungan dengan aspek Promosi, termasuk menentukan Pemenang. Tidak ada korespondensi akan yang dimasukkan ke dalam.

6.3 Validitas setiap peserta tunduk pada verifikasi yang dilakukan oleh Promotor. Promotor mungkin membutuhkan Pemenang untuk memberikan bukti identitas. Identifikasi dianggap cocok untuk verifikasi adalah kebijaksanaan Promotor.

7. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB – UMUM

Promotor, orang tua, anak perusahaan, afiliasi dan lembaga terkait dan perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian (termasuk, tanpa batasan, tidak langsung, khusus atau kerugian konsekuensial atau kehilangan keuntungan), biaya, kerusakan, kematian, cedera badan yang diderita secara berkelanjutan (atau bukan karena kelalaian orang) sehubungan dengan Promosi ini atau menerima atau menggunakan hadiah apapun, kecuali untuk kewajiban yang tidak bisa dikesampingkan oleh hukum (dalam hal ini bahwa kewajiban terbatas pada batas minimum yang diijinkan oleh hukum).

8. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB – CARA KERJA PROMOSI

Promotor tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, kettidak lengkapan, kesalahan, keterlambatan, tidak terbaca, rusak atau salah arah, klaim atau karena kesalahan korespondensi, kelalaian, gangguan, penghapusan, pencurian, kegagalan komunikasi atau sebaliknya. Promotor tidak memiliki kontrol atas jaringan komunikasi dan tidak bertanggung jawab atas masalah yang terkait dengan mereka karena kemacetan lalu lintas, kerusakan teknis atau sebaliknya. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi dari kesalahan pengguna termasuk biaya yang dikeluarkan (tanpa batasan).

9. DISKUALIFIKASI

Promotor dengan kebijakannya sendiri, dapat mendiskualifikasi Peserta dan melarang partisipasi selanjutnya dalam Promosi ini, seperti orang yang melakukan pengrusakan atau memanfaatkan dari setiap gangguan dengan proses peserta atau dengan pengoperasian Promosi atau tindakan yang melanggar Syarat dan Ketentuan, bertindak dengan cara yang mengganggu atau bertindak dengan maksud atau efek mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan orang lain. Promotor memiliki kebijaksanaan mutlak dapat membatalkan hadiah atau berhenti memberikan Hadiah untuk pemenang jika Pemenang berperilaku dengan cara yang dapat mengurangi nama baik atau reputasi Promotor atau badan terkait perusahaan atau instansi atau perusahaan yang terkait dengan Promosi ini, bertentangan dengan hukum atau tidak pantas.

10. MODIFIKASI

Dengan alasan apapun untuk setiap aspek Promosi yang tidak dapat berjalan seperti yang direncanakan, termasuk dengan alasan virus komputer, kegagalan jaringan komunikasi, error, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, kegagalan teknis atau sebab apapun di luar kendali Promotor, sesuai subjek hukum dan peraturan yang berlaku, Promotor dengan kebijakannya sendiri akan membatalkan, menghentikan, mengubah atau menangguhkan Promosi, atau membatalkan peserta yang bersangkutan. Dalam hal ini Promotor dapat memposting pemberitahuan di website di http://www.tiket2.com/indonesia/promosi.

11. PENERIMAAN DAN PENGGANTIAN HADIAH

Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukar atau ditukarkan dengan uang tunai. Promotor tidak bertanggung jawab atas variasi dalam nilai hadiah. Jika hadiah tidak tersedia karena alasan apapun, Promotor dapat menggantikan hadiah dengan item lain dengan nilai yang sama atau lebih tinggi seperti yang ditentukan oleh Promotor, yang tunduk pada persetujuan dari otoritas terkait di setiap negara bagian dan teritori jika diperlukan.

12. PAJAK

Promotor tidak bertanggung jawab atas implikasi pajak yang timbul dari Prize atau Promosi. Pemenang akan bertanggung jawab penuh atas setiap dan semua pajak yang berlaku dan biaya lainnya, biaya dan biaya, sehubungan dengan partisipasi mereka dalam Promosi dan penerimaan hadiah apapun.

13. IKLAN

Pemenang harus, atas permintaan Promotor, berpartisipasi dalam semua kegiatan promosi (seperti publikasi dan fotografi) setelah memenangkan setiap hadiah, tanpa biaya. Dengan memasukkan Promosi, Anda memberikan izin bagi Promotor dan perancangnya untuk menggunakan nama, alamat (kota / kota dan kabupaten / negara), foto, suara untuk iklan, perdagangan dan tujuan promosi dimanapun dan semua media yang dikenal saat ini atau selanjutnya ditemukan, di seluruh dunia, selama-lamanya, tanpa kompensasi, pemberitahuan atau izin.

14. INFORMASI PRIBADI

Dengan mengisi dan menyerahkan informasi yang diminta saat berpartisipasi dalam Promosi, Peserta setuju dengan pengumpulan, penggunaan dan pengungkapan informasi pribadi mereka untuk tujuan promosi ini. Promotor dapat mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada kontraktor dan agen yang membantu melakukan Promosi ini atau berkomunikasi dengan Peserta. Jika Peserta telah terpilih, Peserta menyetujui penyimpanan informasi pribadi mereka pada database Promotor dan Promotor dapat menggunakan informasi ini untuk promosi dan pemasaran di masa mendatang mengenai produk-produknya, termasuk menghubungi peserta melalui pesan elektronik.

15. PROMOTOR

Promotor adalah PT Tiket2 Indonesia. Peserta atau konsumen yang memiliki pertanyaan mengenai Promosi bisa menghubungi kami di contest[at]tiket2.com dan dengan menyebutkan nama Promosi dalam korespondensi.

16. NAMA PEMENANG

Nama Pemenang akan tersedia pada tanggal yang disertakan dalam deskripsi kontes dan dapat dilihat pada profil Tiket2.com di Facebook, Twitter dan Google+ dan juga akan dikirimkan melalui newsletter.

17. HUKUM

Syarat dan ketentuan Promosi ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum di Indonesia tanpa bertentangan dengan ketentuan hukum. Anda setuju untuk tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan yang berlokasi di Indonesia.