See The Real Indonesia!

Hai, kami adalah Indoneo! – Profesional muda yang sangat antusias dalam bidang Tour & Adventure dari kota Yogyakarta yang indah.

Dengan pengetahuan lokal kami yang sangat dalam, pemandu wisata ramah dan ratusan tempat yang bisa dikunjungi menjadikan Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan untuk berwisata. Bersama kami melihat pulau-pulau tropis, pantai yang masih alami, ombak, gunung berapi, satwa liar, mengunjungi masyarakat dengan budaya yang unik, dan mencicipi berbagai masakan yang nikmat. Kami akan memberikan Anda pengalaman perjalanan terbaik dalam hidup Anda – karena Anda adalah prioritas kami!

INDONEO.COM PAKET WISATA DAPATKAN QUOTE GRATIS

HARGA KOMPETITIF   –   GRUP BESAR DISKON   –   PAKET WISATA UNIK   –   TOUR CUSTOM

Wings Air Buka Rute Baru Di Aceh, Sumatra, Kalimantan Dan Sulawesi

Industri penerbangan Indonesia semakin berkembang dari waktu ke waktu. Jika dahulu diperlukan biaya yang sangat besar untuk terbang ke luar negeri, kini bahkan harga tiket pesawat ke dalam negeri bisa jadi lebih mahal atau sama dengan harga tiket ke luar negeri.

Tapi jangan berkecil hati atau putus harapan dulu ya. Dengan kemajuan industri penerbangan Indonesia, semakin banyak rute ke daerah-daerah di seluruh penjuru Nusantara yang dibuka. Ini berarti akses transportasi ke tempat-tempat wisata akan semakin lancar dan, semoga, mendorong adanya harga tiket yang lebih terjangkau.

Seperti yang dilakukan maskapai Wings Air. Sebagai feeder Lion Air Group, maskapai ini terus berupaya untuk melakukan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia. Maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat jenis ATR 72-500/600 ini akan memberikan pilihan destinasi sejumlah rute barunya yang mulai beroperasi pada 1 Desember 2016 lalu.

Rute baru yang dibuka di Bulan Desember lalu tersebut menghubungkan beberapa kawasan di Aceh, Sumatera Utara, Kalimantan Barat dan Tengah, serta Sulawesi Selatan dan Tengah. Mengenai hal ini, Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, menjelaskan bahwa jaringan konektivitas Wings Air dengan penambahan rute ini tentunya akan semakin kuat dan bervariasi karena dapat menghubungkan kota-kota dengan kapasitas bandara yang kecil menuju kota-kota besar yang rute penerbangannya dapat dilanjutkan dengan maskapai Lion Air Group lainnya seperti Lion Air dan Batik Air.

wings-air

Sumber: http://indo-aviation.com/2013/08/26/wings-air-akan-hubungkan-batam-dengan-silangit/

Untuk penerbangan rute Sabang (Aceh)- Kualanamu (Sumatera Utara) mulai dilayani Wings Air mulai 8 Desember 2016. Mengenai pembukaan rute ini, pihak Lion Air Group telah diminta Pemerintah Kota Sabang untuk melayani penerbangan dari Bandara Internasional Maimun Saleh, Sabang, Provinsi Aceh tujuan Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara (Sumut) sebelumnya.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Permintaan tersebut tentunya disambut baik oleh pihak Lion Air Group sehingga penerbangan pada rute ini akan dilayani tiga kali seminggu (Selasa, Kamis dan Minggu) dan pada penerbangan perdana, pihak maskapai akan menjual tiket dengan harga promo. Sebelumnya, pada bulan November 2016 maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini membuka layanan penerbangan dari Jayapura melalui Bandara Internasional Sentani menuju Dekai melalui Bandara Nop Geliat Dekai dan sebaliknya.

Menurut Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, pihaknya berharap bahwa dengan adanya penambahan rute baru dari Jayapura menuju Dekai maupun sebaliknya dapat memberi dampak positif bagi para pelanggan. Hal ini dikarenakan tersedianya sarana transportasi yang efisien dalam hal waktu dan hemat dalam hal biaya.

Rute ini mulai beroperasi pada tanggal 30 November 2016 dengan frekuensi satu kali setiap hari. Pesawat akan terbang dengan jadwal IW 1644, Jayapura – Dekai, keberangkatan pada pukul 13.30 dan IW 1645, Dekai – Jayapura, keberangkatan pada pukul 14.45.

Pada bulan yang sama, Wings Air juga telah membuka rute – rute baru ke sejumlah daerah, seperti Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan dan Tenggara, serta Nusa Tenggara Timur.

Sebagai informasi, saat ini Wings Air telah mengoperasikan 50 pesawat baling-baling jenis ATR 72-500/600 yang melayani penerbangan ke 86 destinasi di Indonesia, dengan penerbangan perharinya rata-rata mencapai 285 penerbangan.

Related Post