Retweet & Menangkan Tiket Pesawat Gratis ke Jogja!

Setiap minggu Tiket2 Indonesia akan membagikan tiket pesawat gratis ke tujuan populer di Indonesia!

Apakah Anda siap untuk edisi kedua kontes ‘Retweet & menang’ di Twitter kami? Kami yakin Anda pasti sudah siap! Minggu lalu kami membagikan sepasang tiket pesawat untuk Bryan dari Yogyakarta – benar-benar gratis!

Minggu ini – Anda mungkin menjadi orang yang beruntung untuk memenangkan tiket gratis, kali ini ke Yogyakarta!

Bagaimana cara ikut kontes ini?
Pertama dan terpenting Anda harus follow kami di Twitter (@Tiket2). Kemudian, setiap minggu kami akan bagikan tweet mengenai kontes di twitter kami, jadi perhatikanlah!

Kemudian giliran Anda!
…dan percayalah kepada kami – Anda tidak perlu melakukan banyak hal untuk menang! Hanya retweet kontes terbaru dari kami dan Anda telah resmi mengikuti kontes!

Apa selanjutnya?
Setiap minggu kami akan memilih satu orang beruntung yang akan mendapatkan satu pasang tiket pesawat gratis – hanya seperti itu!

Bukankah menyenangkan?

Bergabunglah untuk bersenang-senang dan SEMOGA BERUNTUNG!

atau klik disini.


——

Persyaratan utama untuk berpartisipasi dalam kompetisi adalah membaca dan menerima persyaratan dan ketentuan:

Syarat dan ketentuan

Promosi “Retweet & Menang” dipersembahkan oleh PT Tiket2 Indonesia yang berkantor pusat di Jl. Kaliurang Km 7,8 No 150, Yogyakarta 55581, Indonesia, dan dioperasikan melalui situs web twitter.com/tiket2.

Twitter tidak mensponsori promosi ini.

Dengan mengikuti promosi ini, para peserta (“Peserta”) setuju untuk mematuhi Syarat dan Ketentuannya. Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk Promosi Twitter “Retweet & Menang” (“Promosi”). Dengan mengikuti Promosi, Peserta dianggap telah menyetujui Syarat dan Ketentuan dan semua informasi lainnya yang berkaitan dengan hadiah dan cara mengikutinya, termasuk Pemberitahuan (yang dijelaskan di bawah) serta pemberitahuan Promosi apa pun yang dicantumkan. Dokumen ini lebih diutamakan daripada ketentuan apa pun yang tidak konsisten dalam pemberitahuan Promosi apa pun.

1. PERIODE PROMOSI
Promosi dibuka setiap hari senin (“Promosi Mini”) selama periode 6 Oktober 2014 dan 7 Desember 2014 (“Periode Promosi”).

2. KELAYAKAN
2.1 Pada tanggal keikutsertaan, Anda harus berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan merupakan pengguna Twitter yang terdaftar untuk dapat ikut serta dalam Promosi ini.
2.2 Direktur, manajemen, pejabat, dan karyawan (serta anggota keluarga langsungnya: orang tua, anak, saudara dan suami/istri, serta anggota rumah tangga) dari perusahaan Promotor, serta perusahaan afiliasi dan periklanannya, serta agen promosi, perwakilan, dan badan-badan yang terlibat dalam pelaksanaan dan pengerjaan Promosi ini tidak dapat berpartisipasi.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

3. CARA KEIKUTSERTAAN
3.1 Untuk mengikuti promosi, Anda harus melakukan hal berikut ini selama Periode Promosi:
3.1.1 Mengikuti Tiket2 Indonesia di Twitter (@tiket2)
3.1.2 Mengulang kicauan promosi/tweet kontest yang terbaru (me-retweet), yang disematkan di profil Twitter Tiket2 Indonesia
3.2 Informasi entri, termasuk nama akun Twitter dan perincian kontak apa pun yang tampak pada akun Twitter milik peserta secara kolektif disebut sebagai “Entri” atau “Entri-entri”.
3.3 Para Peserta yang melengkapi langkah-langkah dalam ayat 3.1 akan diikutsertakan dalam Promosi.
3.4 Entri untuk Promosi terbatas hanya bagi Peserta yang berpartisipasi melalui Twitter
3.5 Entri-entri harus diterima selama Periode Promosi.
3.6 Para Peserta bertanggung jawab atas biaya yang dikeluarkannya sehubungan dengan akses internet. Biaya ini dapat bervariasi, jadi silakan tanyakan tarif terkininya kepada penyedia layanan Anda. Para Peserta harus meminta izin kepada orang yang membayar tagihan tersebut sebelum berpartisipasi. Apabila Anda mengakses situs melalui jaringan data seluler, biaya entri akan bervariasi tergantung ketersediaan paket data yang dibeli di tempat dan ketentuan paket data tersebut.
3.7 Sesuai undang-undang dan ketentuan yang berlaku, pihak Promotor memiliki hak, berdasarkan pertimbangannya sendiri, untuk membatalkan, menghapuskan, mengubah, atau menangguhkan Promosi ini apabila terdapat virus komputer, kerusakan jaringan komunikasi, kekutu, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, gangguan teknis, atau hal-hal lain di luar kuasa Promotor yang mengganggu administrasi, keamanan, atau pelaksanaan Promosi secara layak. Apabila terjadi pembatalan, pihak Promotor memiliki hak untuk memberikan Hadiah kepada salah satu Entri yang layak, tidak dicurigai, dan telah diterima sebelum pembatalan. Entri Terotomasi tidak diperkenankan, dan penggunaan perangkat, peranti lunak, atau metode terotomasi lainnya akan berakibat pada dikenakannya diskualifikasi.
3.8 Entri-entri juga harus mengikuti persyaratan tambahan berikut sesuai dengan pertimbangan pihak Promotor:
3.9 Dengan mengirimkan Entri, Anda:
3.10.1 memberi Promotor dan perusahaan induk, cabang serta afiliasinya izin abadi yang berlaku di seluruh dunia, bebas royalti, tak dapat ditarik kembali, dan noneksklusif untuk menggunakan, mereproduksi, menyalin, mengadaptasi, mengirimkan, menyiarkan, memublikasikan, atau menghapus informasi apa pun atau materi lainnya yang terdapat dalam Entri termasuk, tetapi tidak terbatas pada, nama Peserta dan Avatar Twitter yang dikirimkan saat mengirimkan Entri atau pernyataan apa pun mengenai Promosi pada setiap dan semua media apabila dirasa perlu atas pertimbangannya sendiri. Penggunaan tersebut akan mencakup, tetapi tidak terbatas pada, pengunggahan Entri ke situs web apa pun dan/atau laman Twitter apa pun.

4. SELEKSI PEMENANG DAN HADIAH
4.1 Para Pemenang akan dipilih oleh perwakilan dari PT Tiket2 Indonesia (“Wakil”).
4.2 Setiap minggu, setelah periode Promosi Mini, Wakil akan memilih 1 Peserta (“Pemenang minggu” juga disebut sebagai “Pemenang”) berdasarkan ketersediaan tiket. Hadiah tambahan dapat diberikan selama Periode Promosi berdasarkan pertimbangan Wakil.
4.3 Pemenang terpilih akan diberi tahu bahwa mereka memenangkan hadiah melalui pesan langsung di Twitter dan dalam tweet di akun Twitter Tiket2 Indonesia. (“Notifikasi”).
4.4 Pemberitahuan akan dikirimkan kepada Pemenang dalam jangka waktu 48 jam setelah hari penutupan Promosi Mini. Tidak ada komunikasi yang diberikan kepada para peserta yang belum beruntung.
4.5. Untuk tujuan Promosi ini, “Hadiah” yang berhak diterima oleh para Pemenang berupa: 1 pasang tiket maskapai untuk penerbangan dalam negeri Indonesia sekali jalan (tergantung ketersediaan) dari seksi Tiket2 ‘Tiket pesawat promo tracker’. Oleh karena itu, menurut angka 1, akan ada 8 Pemenang minggu dengan hadiah total 8 pasang tiket pesawat selama periode promosi secara keseluruhan (yaitu hadiah 1 pasang tiket per 1 Pemenang minggu dalam setiap periode Promosi Mini). Tiket2 Indonesia memiliki hak penuh untuk memilih tanggal, waktu, dan rute penerbangan serta armadanya. Segala biaya lain yang tidak secara khusus disebutkan sebagai biaya yang dijamin menjadi tanggung jawab Pemenang.
4.6 Promotor dan agen-agen serta perusahaan-perusahaan terkaitnya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau penundaan dalam pengiriman Hadiah.

5. PENGGUNAAN HADIAH
Dengan menerima Hadiah, Pemenang mengakui dan setuju bahwa:
5.1 Hadiah Pemenang tidak termasuk hal-hal selain yang dinyatakan di atas.
5.2 Pemenang bertanggung jawab atas segala biaya yang berlaku dalam menggunakan Hadiah atau jasa yang berkaitan.
5.3 Pemenang harus mengumpulkan pilihan hadiah, setidaknya, dalam jangka waktu 1 minggu setelah hari kemenangan.
5.4 Pemenang harus menggunakan hadiah, setidaknya, dalam jangka waktu 2 bulan setelah hari kemenangan.

6. PERSYARATAN UMUM
6.1 Apabila ada Entri pemenang yang dianggap tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan, Entri tersebut akan dibatalkan dan pemenang baru untuk Hadiah tersebut akan ditentukan oleh Promotor dengan memilih Entri lainnya yang valid. Keputusan mengenai Entri yang menyalahi Syarat dan Ketentuan ini dalam hal apa pun akan menjadi pertimbangan Promotor. Pengiriman yang materinya tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini akan didiskualifikasi.
6.2 Promotor berhak menghentikan Promosi dan menahan Hadiah(-hadiahnya) apabila, menurut pendapat yang masuk akal dari Promotor, jumlah atau kualitas Entri yang diterima tidak mencukupi untuk dipilih pemenangnya. Keputusan Promotor bersifat final sesuai dengan seluruh aspek Promosi, termasuk penentuan setiap Pemenang. Tidak ada korespondensi yang akan dilakukan.
6.3 Validitas Entri akan diperiksa oleh Promotor. Promotor dapat meminta Pemenang untuk memberikan bukti identitas. Identifikasi yang dianggap sesuai untuk verifikasi merupakan pertimbangan Promotor.

7. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB – UMUM
Promotor, perusahaan induk, cabang, afiliasi, serta agen-agen dan perusahaan-perusahaan terkaitnya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian (termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kerugian tak langsung, khusus, atau konsekuensial atau kerugian laba), pengeluaran, kerusakan, cedera badan atau kematian yang diderita atau dialami (baik yang disebabkan oleh kecerobohan seseorang maupun yang tidak) sehubungan dengan Promosi ini atau penerimaan atau penggunaan hadiah apa pun, kecuali segala tanggung jawab yang tidak dapat dielakkan menurut hukum (yang dalam ini tanggung jawab tersebut terbatas pada tanggung jawab minimal yang diizinkan oleh hukum).

8. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB – PELAKSANAAN PROMOSI
Promotor tidak bertanggung jawab atas Entri, klaim, atau korespondensi yang terlambat, hilang, tidak lengkap, diserahkan dengan cara yang salah, tertunda, tidak layak, rusak, atau salah kirim, akibat galat, penghilangan, gangguan, penghapusan, pencurian, gangguan komunikasi, dan lain sebagainya. Promotor tidak memiliki kendali atas jaringan komunikasi dan tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang berkaitan dengan hal tersebut akibat kemacetan lalu lintas jaringan, malafungsi teknis, dan lain sebagainya. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi galat pengguna termasuk (tetapi tidak terbatas pada) biaya yang muncul.

9. DISKUALIFIKASI
Promotor dapat, menurut pertimbangannya sendiri, mendiskualifikasi setiap Entri dan melarang Entri tersebut untuk kembali berpartisipasi dalam Promosi ini, yang dibuat oleh orang yang mengganggu atau mengambil keuntungan dari gangguan pada pemrosesan Entri atau pada pelaksanaan Promosi, atau melakukan tindakan yang melanggar Syarat dan Ketentuan, melakukan tindakan yang merusak atau tindakan yang bertujuan atau menyebabkan terjadinya gangguan, kekerasan, ancaman, atau pelecehan terhadap orang lain. Promotor dapat, menurut pertimbangannya sendiri, membatalkan suatu Hadiah atau menghentikan pemberian manfaat apa pun dari suatu Hadiah kepada seorang Pemenang apabila Pemenang tersebut melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik atau reputasi Promotor atau badan-badan terkaitnya atau agensi atau perusahaan yang terkait dengan Promosi ini, bertentangan dengan hukum, atau tidak pantas.

10. PERUBAHAN
Apabila karena alasan tertentu suatu aspek dari Promosi ini tidak dapat berjalan sesuai rencana, termasuk karena adanya virus komputer, gangguan jaringan komunikasi, kekutu, gangguan, intervensi yang tidak sah, penipuan, gangguan teknis, atau hal-hal lain di luar kendali Promotor, sesuai undang-undang dan ketentuan yang berlaku, Promotor dapat, menurut pertimbangannya sendiri, membatalkan, menghentikan, mengubah, atau menangguhkan Promosi ini, atau menghapuskan Entri yang berkaitan. Apabila terjadi hal tersebut, Promotor dapat mencantumkan pemberitahuan di laman Twitter.

11. PENERIMAAN DAN PENGGANTIAN HADIAH
Hadiah tidak dapat ditransfer, dipertukarkan, atau ditukar dengan uang. Promotor tidak bertanggung jawab atas adanya variasi dalam nilai Hadiah. Apabila suatu Hadiah tidak tersedia karena alasan tertentu, Promotor dapat menggantikan Hadiah tersebut dengan barang lain yang nilainya setara atau lebih tinggi sebagai yang ditentukan oleh Promotor, atas persetujuan pihak berwenang terkait di setiap negara bagian atau wilayah jika diperlukan.

12. PAJAK
Promotor tidak bertanggung jawab atas segala implikasi pajak yang muncul dari Hadiah atau Promosi. Pemenang sepenuhnya betanggung jawab atas segala dan semua pajak yang berlaku dan segala biaya, pengeluaran dan ongkos lainnya, sehubungan dengan keikutsertaannya dalam Promosi dan penerimaan hadiah apa pun.

13. PUBLISITAS
Pemenang akan, atas permintaan Promotor, berpartisipasi dalam segala aktivitas promosional (seperti publisitas dan fotografi) seputar kemenangannya atas Hadiah apa pun, tanpa biaya. Dengan mengikuti Promosi, Anda memberikan izin kepada Promotor dan wakil-wakilnya untuk menggunakan nama, alamat (kota/desa dan provinsi/negara), foto, dan suara Anda untuk tujuan periklanan, perdagangan, dan promosional dalam segala dan semua media yang sekarang dikenal atau ditemukan kemudian, di seluruh dunia, tanpa batas waktu, kompensasi, pemberitahuan, atau izin.

14. INFORMASI PRIBADI
Dengan melengkapi dan mengirimkan informasi yang diminta untuk ikut serta dalam Promosi, para Peserta mengizinkan pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadinya untuk tujuan Promosi ini. Promotor dapat mengungkapkan informasi pribadi milik para Peserta kepada kontraktor atau agennya untuk membantu pelaksanaan Promosi ini atau berkomunikasi dengan para Peserta. Apabila seorang Peserta telah terpilih, para Peserta mengizinkan penyimpanan informasi pribadi mereka dalam basis data Promotor dan Promotor dapat menggunakan informasi ini untuk tujuan promosi dan pemasaran di kemudian hari menyangkut produk-produknya, termasuk menghubungi peserta melalui perpesanan elektronik.

15. PROMOTOR
Promotor kontes ini adalah PT Tiket2 Indonesia. Peserta atau konsumen yang memiliki pertanyaan seputar pelaksanaan Promosi dapat menghubungi kami di contest[at]tiket2.com dan menyebukan nama Promosi yang bersangkutan.

16. NAMA PEMENANG
Nama para Pemenang akan diumumkan sekitar 48 jam setelah penutupan Mini Promosi dalam Periode Promosi dan dapat diperoleh dengan profil Twitter Tiket2.

17. HUKUM YANG MENGATUR
Syarat dan ketentuan Promosi ini diatur dan diuraikan sesuai dengan hukum Indonesia tanpa memperhatikan adanya konflik ketentuan perundangan. Anda setuju untuk tunduk pada jurisdiksi pengadilan yang berlokasi di Indonesia.