See The Real Indonesia!

Hai, kami adalah Indoneo! – Profesional muda yang sangat antusias dalam bidang Tour & Adventure dari kota Yogyakarta yang indah.

Dengan pengetahuan lokal kami yang sangat dalam, pemandu wisata ramah dan ratusan tempat yang bisa dikunjungi menjadikan Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan untuk berwisata. Bersama kami melihat pulau-pulau tropis, pantai yang masih alami, ombak, gunung berapi, satwa liar, mengunjungi masyarakat dengan budaya yang unik, dan mencicipi berbagai masakan yang nikmat. Kami akan memberikan Anda pengalaman perjalanan terbaik dalam hidup Anda – karena Anda adalah prioritas kami!

INDONEO.COM PAKET WISATA DAPATKAN QUOTE GRATIS

HARGA KOMPETITIF   –   GRUP BESAR DISKON   –   PAKET WISATA UNIK   –   TOUR CUSTOM

Punya Lounge Domestik di Pekanbaru. Garuda Indonesia Suguhkan Menu Melayu

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memang selalu menunjukkan dedikasinya di dalam industri penerbangan tanah air. Maskapai ini juga selalu melakukan berbagai upaya dalam memperkenalkan Indonesia ke mata dunia. Mulai dari kuliner, wisata hingga bermacam hal menarik lainnya dari Indonesia. Hal tersebut menjadikan semakin banyak pengguna sistem transportasi udara dari atau menuju Indonesia selalu memilih untuk terbang dengan Garuda Indonesia.

Bukan hanya itu, dalam semangatnya memperkanalkan kekhasan Indonesia. Beberapa waktu lalu Garuda Indonesia juga turut menyuguhkan persembahan istimewa khas menu Melayu yang ada di salah satu bandara di Indonesia. Tentunya melalui salah satu lounge domestik Garuda Indonesia yang tersedia di bandara tersebut. Lantas bandara manakah yang dimaksud? Menu khas Melayu seperti apa yang disajikan oleh Garuda Indonesia melalui lounge domestiknya di bandara tersebut? Temukan jawabannya dari informasi yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Menu Khas Melayu Garuda Indonesia di Bandara Pekanbaru

Setelah menikmati leyanan penerbangan dari Garuda Indonesia dan mendarat di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru , saatnya bagi Anda sebagai pengguna layanan jasa Garuda Indonesia untuk singgah sejenak ke Lounge Domestik Garuda. Domestic Lounge tersebut ada di lantai 2 Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang siap memanjakan para penumpang Garuda Indonesia dengan berbagai persembahannya.

Lounge Domestik Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II sendiri sebenarnya baru diresmikan pada hari Senin tanggal 7 November 2016. Persemian tersebut dilakukan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bersama Plt Walikota Pekanbaru, Edward Sanger.

Sesuai tagline Riau “Homeland of Melayu”, bersama Garuda Indonesia Bandara Sultan Syarif Kasim II bertekad untuk mengenalkan berbagai makanan khas Riau. Beberapa diantanya bolu kemojo serta mie sagu. Tentunya selain karena lounge domestik maupun internasional sudah menjadi standar dari maskapai Garuda Indonesia. Bagi penumpang maskapai tersebut dengan pilihan tiket pesawat kelas bisnis, pengguna Sky tim elite, Garuda Miles serta Garuda Miles gold berkesempatan untuk menikmati lounge yang sudah disediakan oleh Garuda Indonesia.

Sebagaimana diketahui, di setiap bandara Garuda Indonesia sudah menyediakan Lounge. Hal tersebut juga sekaligus menjadi bukti bahwa memang Garuda Indonesia tetap memegang erat komitmennya dalam memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpannya. Tidak peduli apa pelayanan kenyamanan tersebut diberikan sebelum keberangkatan, ketika penumpang berada di dalam pesawat sepanjang penerbangan maupun saat sudah mendarat di bandara tujuan. Ini menjadi salah satu daya tarik sekaligus keunggulan tersendiri bagi maskapai Indonesia yang saat ini sudah memegang izin untuk terbang ke Eropa dan Amerika tersebut.

Penumpang tidak hanya berkesempatan mencicipi menu Melayu Garuda Indonesia yang ada di Lounge Domestik Garuda Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II. Pasalnya, selama menikmati aneka menu yang dihidangkan, penumpang juga bisa bersantai sejenak melepas penat ditemani fitur free wifi sekaligus full AC yang ada di dalamnya. Sekali lagi, semua kenyamanan tersebut hanya bisa didapatkan oleh penumpang Garuda yang sudah menggunakan layanan kelas bisnis, pengguna Sky tim elite, Garuda Miles serta Garuda Miles gold.

Sebenarnya Apa Fungsi Lounge Maskapai Penerbangan yang Ada Di Bandara?

Lounge bandar udara sendiri sebenarnya merupakan sebuah ruangan yang khusus disediakan untuk para penumpang maskapai penerbangan. Umumnya pengguna dari lounge sendiri juga merupakan penumpang dari kelas bisnis serta eksekutif. Para penumpang menggunakan ruang tersebut selama menunggu pesawat yang akan ditumpanginya di bandara tertentu. Penumpang yang bukan dari kelas bisnis maupun eksekutif biasanya juga diizinkan untuk memanfaatkan lounge dengan menggunakan kartu kredit yang tentunya memiliki fitur tersebut. Bukan hanya itu, lounge juga umumnya hanya dapat ditemukan pada bandara-bandara besar atau bandara internasional.

Jika melihat fungsinya tersebut, sudah dapat dipastikan bagi Anda yang ingin menikmati semua layanan dalam lounge bandara, khususnya dari Garuda Indonesia memang seharusnya sudah berbekal berbagai kemudahan yang diberikan Garuda Indonesia. Seperti misalnya Anda harus terlebih dahulu menjadi penumpang kelas bisnis, pengguna Sky tim elite, Garuda Miles serta Garuda Miles gold.

Garuda Indonesia terkenal sebagai maskapai penerbangan nasional yang memberikan aneka macam keuntungan bagi penumpangannya. Salah satunya adalah melalui Garuda Miles. Anda berkesempatan untuk mendapatkan miles dari setiap penerbangan Anda bersama maskapai Garuda Indonesia. Termasuk juga maskapai penerbangan yang sudah menjadi partner Garuda Indonesia. Miles yang sudah Anda kumpulkan tersebut nantinya dapat ditukar dengan hadiah berupa tiket gratis menuju destinasi favorit Anda. Selain itu, miles juga dapat ditukarkan dengan Upgrade Awards, upgrade dari kelas ekonomi ke kelas bisnis untuk penerbangan pilihan Anda. Jadi bagi Anda yang sebelumnya akan menggunakan penerbangan kelas ekonomi, namun juga ingin mencoba bagaimana sajian menu khas Melayu Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dapat memanfaatkan miles yang sudah Anda kumpulkan untuk upgrade ke kelas bisnis. Kedua award yang dapat ditukarkan dengan Garuda miles tersebut menariknya dapat Anda hadiahkan kepada keluarga, teman maupun orang terkasih Anda.

Tidak hanya itu keuntungan yang Anda dapatkan, pasalnya sebagai anggota dari Garuda Miles, Anda juga berkesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan lainnya serta keistimewaan yang eksklusif. Beberapa diantaranya adalah konter check-in spesial di bandara, kuota bagasi tambahan, prioritas waiting list ketika reservasi tiket, prioritas baggage handling, akses lounge bandara Garuda Indonesia serta penawaran menarik yang disediakan oleh partner Garuda di seluruh penjuru dunia.

Singkat kata, berbekal Garuda Miles semua perjalanan yang Anda lakukan bersama maskapai Garuda Indonesia menjadi pengalaman menyenangkan sekaligus menguntungkan.
Garuda Miles juga merupakan bentuk loyalty program yang dimiliki oleh Garuda Indonesia serta dipersembahkan secara istimewa sebagai penghargaan spesial bagi Anda, pelanggan setia dari maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Memiliki Lounge Eksekutif

Sebagai maskapai yang selalu menjadi favorit, pengguna jasa transportasi udara Indonesia dan manca negara, Garuda Indonesia sudah sejak lama menyediakan Lounge Eksekutif di dalam memberikan kenyamanan lebih kepada penumpangnya. Ketika penumpang melangkahkan kaki memasuki Garuda Indonesia Executive Lounge, Garuda Indonesia siap menyambut dengan hangat. Seluruh staf Garuda yang berada di dalam lounge tersebut akan denang senang hati memberikan bantuan kepada seluruh penumpang, apa pun keperluan mereka yang tentunya berhubungan dengan penerbangan bersama Garuda ndonesia.

Di Lounge Eksekutif tersebut sudah dihadirkan berbagai macam fasilitas dengan kelas dunia, termasuk diantaranya adalah business center, refreshing area, wireless internet connection, reflexology machine, nursery room serta ruang untuk beribadah.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Garuda Indonesia juga menyediakan menu makanan sekaligus minuman super lezat yang juga dapat dinikmati oleh penumpang dalam Executive Lounge tersebut. Setiap minggunya, Garuda selalu konsisten menyajikan pilihan menu yang berbeda. Tujuannya tidak lain untuk membantu promosi kuliner Indonesia yang sangat beragam dan luar biasa. Demi mendukung kenyamanan penumpang, International Lounge bahkan sudah dilengkapi dengan mini bar.

lounge-garuda

Layanan yang diberikan oleh Garuda Indonesia melalui Executive Lounge dilakukan sejak pukul 05.00 WIB sampai dengan penerbangan terakhir yang masih mereka layani, setiap hari. Saat ini Executive Lounge yang dimiliki oleh Garuda Indonesia dapat Anda temukan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta serta Bandar Udara Internasional Ngurah Rai . Namun, penting untuk Anda ketahui bahwa Executive Lounge merupakan layanan yang spesial disediakan bagi penumpang dengan tiket pesawat kelas Executive Class dan anggota GFF Platinum.

Garuda Indonesia, Maskapai Paling Dicintai di Dunia

Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menerima penghargaan di hari Kamis tanggal 8 Desember 2016. Penghargaan yang diterima oleh Garuda Indonesia merupakan “The Most Loved Airline” dan diserahkan oleh CEO SkyTrax, Edward Plaisted. Penghargaan tersebut juga langsung diterima di Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Cengkareng oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo.

Secara resmi SkyTrax mengumumkan bahwa Garuda Indonesia sudah berhasil menempati peringkat pertama menjadi maskapai paling dicintai di dunia. Hal tersebut diperoleh maskapai nasional Garuda Indonesia berkat peraihan tingkat kepuasan yang mencapai angka 85%. Nilai perolehan yang mengalahkan 420 maskapai penerbangan lainnya dari seluruh dunia yang ikut bergabung dalam SkyTrax. Selain itu, penilaian jugaa dilakukan melalui review terhadap lebih dari 4,5 juta responden selama tahapaan pemeringkatan “The World’s Most Loved Airline”.

Pencapaian Garuda Indonesia sebagai maskapai yang paling dicintai di dunia tersebut adalah bentuk perwujudan komitmen sekaligus kerja keras seluruh karyawan yang terlibat di dalamnya. Komitmen dan kerja keras yang selalu dilakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penumpang Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia meyakini benar bahwa inovasi beserta konsistensi yang dihadirkan ke dalam setiap layanan dan produk dari setiap maskapai adalah salah satu faktor yang sangat penting, sehubungan dengan pencapaian penghargaan. Hingga saat ini Garuda Indonesia menawarkan penerbangan kelas bisnis dilengkapi fasilitas tempat duduk dengan keunggulan tersendiri yang dapat direbahkan mencapai 180 derajat (flat bed seating) serta kelas Ekonomi yang memiliki jarak antar kursi mencapai 32 – 34 inci. Seluruh penumpang Garuda Indonesian juga memiliki kesempatan untuk merasakan layanan Business Class dan First Class yang mengedepankan layanan bintang lima dalam armada B777-300ER. Armada terbaru yang dioperasikan Garuda Indonesia.

Sedangkan penghargaan “The Most Loved Airline” yang diberikan oleh SkyTrax tersebut telah dilakukan berdasarkan pada penilaian tingkat kepuasan dari 8 kategori berbeda. Kategori yang dimaksud tersebut adalah kenyamanan tempat duduk, makanan yang disajikan, pelayanan saat penerbangan, hiburan yang dihadirkan, pelayanan maskapai selama di bandara, ketersediaan wifi sampai dengan harga tiket. Diluar kategori tersebut, SkyTrax juga memasukkan berbagai testimoni yang diberikan oleh penumpang sebagai nilai tambah.

Selama penilaian belangsung, SkyTrax bukan hanya menggunakan rating yang sudah diberikan oleh setiap konsumen melalui situsnya, namun juga melihat langsung bagaiman jenis ulasan yang diberikan oleh para penumpang. SkyTrax bahkan hanya menilai maskapai penerbangan dengan banyaknya ulasan yang mengacu pada tingkat kepuasan tertinggi dari konsumen.

Terhitung sejak bergabung sebagai salah satu anggota aliansi global SkyTeam, tepatnya pada Maret 2014 lalu, Garuda Indonesia dan 19 anggota SkyTeam lainnya memberikan pelayanan penerbangan menuju 1,052 kota tujuan yang tersebar di 177 negara. Hal tersebut menjadikan total penerbangan yang dilayani mencapai angka 16, 323 penerbangan setiap harinya. Selain itu, setiap pengguna jasa maskapai Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk menikmati 629 lounge yang disediakan oleh seluruh anggota SkyTeam yang tersebar di seluruh dunia.

Bagaimana Mendapat Tiket Pesawat Murah Untuk Terbang Bersama Garuda Indonesia?

Rasa ingin menikmati berbagai layanan penerbangan kelas atas dari Garuda Indonesia selama ini memang banyak diimpikan oleh pengguna transportasi udara. Sehingga tidak heran banyak yang berharap bahwa mereka mendapatkan kesempatan emas untuk terbang dengan Garuda Indonesia tanpa perlu mengeluarkan budget yang menguras isi dompet mereka.

Sebenarnya keinginan tersebut bukan hanya sebatas mimpi jika Anda memanfaatkan adanya tiket pesawat murah. Sayangnya, hingga saat ini masih belum banyak yang mengetahui cara untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang murah tersebut. Terlebih lagi ketika mereka harus berburu tiket penerbangan dari maskapai nasional Garuda Indonesia. Padahal, cara tersebut sebenarnya sangat mudah. Dimana langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah terdaftar sebagai member situs booking online dan mendaftarkan email Anda di laman langganan informasi yang sudah terdia. Dengan terdaftarnya email Anda untuk menerima info terbaru dari situs booking online, maka Anda memiliki kesempatan besar mendapatkan aneka macam penawaran diskon, promo maskapai hingga tiket gratis.

cari tiket

Itu juga bukan merupakan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan. Jika mungkin Anda saat ini sedang sangat sibuk dan sering terlewatkan informasi penawaran harga tiket spesial yang sudah dikirimkan situs booking online ke email Anda, maka Anda bisa mengikuti bermacam event yang diselenggarakan oleh Tiket2.com. Hingga saat ini Tiket2.com sudah memberikan lebih dari puluhan tiket gratis kepada pengguna layanan booking online yang mereka sediakan. Hanya dengan mengikuti event super mudah dan menyenangkan yang bisa langsung diakses pada laman utama Tiket2.com.

Nah, sekarang waktunya Anda untuk membuktikan sendiri bagaimana menyenangkannya saat terbang menggunakan tiket pesawat murah. Terlebih lagi jika maskapai yang Anda gunakan itu adalah Garuda Indonesia dengan berbagai layanan terdepannya. Happy flight!