Promo Tiket Pesawat Lebaran? Yuk, Kepo’in tiket2.com!

Tak terasa, sebentar lagi kita semua akan memasuki bulan Suci Ramadhan. Bisa dikatakan juga, sebentar lagi akan memasuki liburan panjang! Nah, disaat Libur Lebaran ini, tentu anda semua ingin mencari tiket dengan harga terbaik untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga besar. Tenang saja, anda tinggal berkunjung ke website tiket2.com , masukkan alamat e-mail anda, dan anda akan jadi orang pertama yang mendapatkan informasi tiket terbaik untuk Lebaran ini.

Selain membagikan informasi menarik tersebut, tiket2.com juga memiliki beberapa tips bagi anda yang ingin berwisata ataupun mendapatkan tugas di kota bahkan negara lain selama bulan puasa ini. Yuk, mari disimak tipsnya!

1. Bawalah perlengkapan beribadah.

Ini sangat penting, apalagi jika ditempat anda menginap tidak disediakan perlengkapan ibadah. Jadi, anda pun bisa beribadah dikamar mengikuti arah kiblat. Selain itu, anda akan lebih terbiasa jika menggunakan perlengkapan beribadah pribadi.

2. Miliki waktu istirahat yang cukup.

Saat sedang berpuasa, stamina tubuh anda jelas berkurang karena tidak ada asupan makanan yang masuk kedalam tubuh. Oleh karena itulah, waktu beristirahat sangat penting agar badan anda tetap sehat dan bugar selama bulan Ramadhan ini. Ingat, bahwa minimum waktu tidur adalah 6 jam sehari untuk dewasa.

3. Pilih tujuan wisata yang medannya tidak berat.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

Selama bulan puasa, hindari berwisata trekking, memanjat pegunungan, dan aneka kegiatan-kegiatan yang butuh tenaga lainnya. Cobalah berwisata ke pantai, ataupun tempat-tempat lainnya yang menawarkan kesejukan hati dan ketenangan.

4. Perhatikan konsumsi makanan, wajib yang gizi banyak dan nutrisi tinggi.

Disaat berpuasa, agar punya energi cukup, maka asupan yang masuk ke tubuh sangatlah penting untuk dijaga. Konsumsi makanan yang sehat dan bervitamin, misalnya saja ikan, sayur mayur hijau, buah-buahan, dan lain sebagainya. Hindari makanan berlemak, berminyak agar tubuh tetap fit.

5. Ketahui waktu dengan baik untuk berpuasa di tempat lain.

Apabila anda hendak pergi keluar negeri saat berpuasa, maka anda juga wajib mengetahui bagaimana waktu untuk berpuasa di negara tersebut, karena tiap negara memiliki waktu berpuasa berbeda-beda. Pastikan untuk mencari tahu terlebih dahulu agar tidak salah.

Semoga tips berwisata selama puasa ini berguna untuk anda, ya! Apabila anda masih hunting tiket dengan harga terbaik untuk Lebaran nanti, jangan lupa untuk segera kunjungi website tiket2.com , masukkan alamat e-mail anda, kemudian jadilah orang pertama yang mendapatkan promo menariknya!