See The Real Indonesia!

Hai, kami adalah Indoneo! – Profesional muda yang sangat antusias dalam bidang Tour & Adventure dari kota Yogyakarta yang indah.

Dengan pengetahuan lokal kami yang sangat dalam, pemandu wisata ramah dan ratusan tempat yang bisa dikunjungi menjadikan Anda tidak akan pernah kekurangan pilihan untuk berwisata. Bersama kami melihat pulau-pulau tropis, pantai yang masih alami, ombak, gunung berapi, satwa liar, mengunjungi masyarakat dengan budaya yang unik, dan mencicipi berbagai masakan yang nikmat. Kami akan memberikan Anda pengalaman perjalanan terbaik dalam hidup Anda – karena Anda adalah prioritas kami!

INDONEO.COM PAKET WISATA DAPATKAN QUOTE GRATIS

HARGA KOMPETITIF   –   GRUP BESAR DISKON   –   PAKET WISATA UNIK   –   TOUR CUSTOM

Ini Lho, Alasan Anda Jatuh Sakit Saat Travelling!

Disaat travelling, anda seharusnya benar-benar menikmati waktu untuk berjalan-jalan sekaligus bersenang-senang. Inilah saatnya anda berbahagia dan melupakan rutinitas yang membosankan. Namun, adakalanya dimana anda tiba-tiba jatuh sakit, padahal sedang travelling. Agar lain kali anda bisa menghindarinya, ketahui dulu penyebab anda bisa sakit saat travelling berikut ini.

1. Keluar dari rutinitas atau kesibukan.

Tubuh anda bisa mengalami “syok” sementara, karena biasanya sangat sibuk, tiba-tiba anda benar-benar tidak melakukan apapun dan hanya bersantai. Ini mempengaruhi tubuh secara tidak langsung, karena saraf-saraf motorik merasa bingung sesaat.

2. Terekspos dengan udara yang tak pernah dijumpai sebelumnya.

Udara tempat anda travelling mungkin berbeda dengan negara di kota asal anda. Misalnya saja, udaranya berubah menjadi dingin yang cukup ekstrem, ataupun panas esktrem, dan lain sebagainya. Oleh karena itu tubuh pun juga memerlukan waktu untuk beradaptasi terhadap udara ini.

3. Pola makan tidak teratur.

Biasanya mungkin anda makan setiap jam 12. Namun karena sedang travelling, jam makan pun berubah-ubah bahkan mungkin lebih sering, karena setiap kali menemukan makanan unik anda langsung mencobanya, dan baru makan saat menemukan tempat makan yang sesuai, dan lain sebagainya.

Jangan lupa tersedia promo dan diskon last minute dari maskapai populer Indonesia: Lion Air, Garuda Indonesia, AirAsia, Sriwijaya, Citilink, Wings Air, Batik Air.

4. Salah makan atau tidak memperhatikan kebersihan.

Mencoba makanan jalanan atau street food memang tidak masalah, namun pastikan bahwa anda bisa memakannya dan masih terjaga kebersihannya. Jika yang terlalu ekstrem dan anda paham tubuh anda tidak kuat, maka hindarilah.

5. Waktu beristirahat dan jalan-jalan tidak seimbang.

Karena terlalu bersemangat, anda terus menerus jalan-jalan dan lupa beristirahat. Bahkan, waktu tidur yang seharusnya minimal 6 jam sehari hanya jadi 2 jam sehari. Ini tentu tidak baik untuk kesehatan. Pastikan anda tetap mengimbangi waktu istirahat dan jalan-jalan.

Bagaimanapun juga, pola hidup haruslah seimbang. Jika sedang travelling pun, jangan lupa mengatur waktu dengan baik agar anda masih bisa beristirahat dengan cukup. Agar travelling anda juga bisa berhemat, segera cari tiket dengan harga terbaik dengan cek tiket2.com ya!

Related Post