Gunung Sitoli GNS (Binaka)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Gunung Sitoli

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Gunung Sitoli informasi bandara

Bandar Udara Binaka (GNS) adalah bandara dari wilayah kecamatan Gunung Sitoli di Sumatera Utara. Telah diperluas pada tahun 2014 silam, landasan pacu disini menjadi 2,160 meter x 60 meter, dan dikabarkan sudah bisa untuk penerbangan internasional, meskipun belum terwujud.

Maskapai yang melayani penerbangan menuju ke Bandara Binaka dan penerbangan dari Bandara Binaka:

1. Garuda Indonesia

2. Wings Air

3. Susi Air

Pajak bandara di Gunung Sitoli airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Cari harga tiket murah pesawat Indonesia

Informasi transportasi

Taxi / Angkutan Umum

Apabila anda ingin menuju ke Bandara Binaka, maka transportasi yang tersedia hanyalah angkutan umum, termasuk persewaan mobil, ataupun Taxi. Ditempat ini, anda tak memiliki banyak pilihan transportasi. Biayanya beragam mulai dari 50ribu rupiah, dan untuk menuju tempat wisata terdekat hanya memakan waktu sekitar 10-30 menit.

Bandara lain di sekitar Gunung Sitoli

Bandara berikut dekat dengan Gunung Sitoli. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Gunung Sitoli airport

Lion air Baubau, Jakarta, Medan,
Merpati Medan,

Gunung Sitoli informasi kota

Gunung Sitoli adalah sebuah kecamatan dan merupakan bagian dari Pulau Nias, dan dikelilingi oleh banyak pantai disekitarnya. Jika anda berkunjung ke Gunung Sitoli, berikut tempat wisata yang wajib dikunjungi:

1. Pantai Charlita

Merupakan pantai millik seorang investor di Indonesia, pantai ini ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal serta para wisatawan. Pasir putihnya luas membentang, serta airnya yang jernih dan biru membuat pantai ini cocok sebagai tempat berenang. Disini, fasilitasnya sudah cukup lengkap seperti penginapan, restoran kecil, maupun kolam renang dengan wahana menyenangkan.

2. Pantai Lagundri & Sorake

Kedua pantai ini terletak didalam satu garis, dan berjarak hanya 2km saja, sehingga anda bisa mengunjunginya bersamaan. Berhadapan tepat dengan Samudera Indonesia, saat bulan purnama ombak di pantai tersebut begitu tinggi dan menantang. Pantai ini digemari oleh para peselancar, dan sering digunakan sebagai tempat perlombaan selancar nasional maupun internasional. Jika anda peselancar pemula, bisa juga lho belajar dengan warga setempat disini.