Berau BEJ (Kalimarau)

Harga Termurah, Informasi Bandara, Dan Pedoman Umum

Memesan penerbangan

 

Informasi bandara

Bandara dari kota Berau, yang terletak di kawasan Tanjung Redeb, Kalimantan Selatan, adalah Bandar Udara Kalimarau. Pada tahun 2012 silam, bandara ini telah diperbaharui dan sekarang mampu untuk menampung lebih dari 500,000 penumpang serta 2 jembatan antar gedung. Bandara Kalimarau sendiri dioperasikan oleh Unit Penyelenggara Bandar Udara di Indonesia.

Fakta unik mengenai Bandara Kalimarau (BEJ):

  • Bandara ini ternyata melayani penerbangan nonstop ke 2 kota besar.
  • Setiap minggu, terdapat sedikitnya 84 penerbangan domestik di Bandara ini.
  • Telah terdapat 5 maskapai penerbangan Indonesia utama yang melayani pener bangan menuju Berau.

Maskapai penerbangan yang melayani penerbangan menuju ke Berau dan penerbangan dari Berau, Kalimantan Timur:

1. Sriwijaya Air

2. Garuda Indonesia

3. Kal Star Aviation

4. Wings Air

5. Trigana Air

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Informasi transportasi

Taxi

Wilayah Berau yang cukup kecil dan kemana-mana jaraknya sangat dekat, membuat transportasi dari dan menuju bandara cukup minim. Sehingga, hanya terdapat taksi yang menuju ke Berau dari tengah kota, yang jaraknya hanya lebih kurang 9 kilometer, dengan biaya Rp 50,000 saja.

Bandara di sekitar Berau

Bandara terpopuler

Bandara terdekat

Informasi kota

Berau sendiri adalah sebuah Kabupaten dengan luas wilayah daratan 21.951,71 kilometer persegi, dan terdapat 52 pulau besar dan kecil di wilayah ini. Luasnya yang kecil dan tempatnya yang cukup terpencil pula membuat Berau hanya memiliki jumlah penduduk 193.831 jiwa saja pada tahun 2013 silam. Apabila berkunjung ke Berau, ada satu tempat wisata yang tak boleh terlewatkan.

Pulau Derawan

Meski hanya terdapat 1 tempat wisata, namun pulau Derawan sendiri masih terdiri beberapa bagian pulau-pulau lagi, mulai dari Sangalaki, maratua, semama, dan lain sebagainya. Tentu anda tak akan bosan menikmati pemandangan alam pantai yang masih indah, sejuk, dan tentunya sangat terawat. Bahkan, Pulau seperti Kakaban dan Sangalaki sendiri masih dijadikan sebuah bahan untuk penelitian dunia.

Apabila anda seorang pecinta alam dan ingin menjelajah alam yang masih alami di Indonesia, tentu mengunjungi Pulau Derawan adalah pilihan tepat, dimana anda bisa melihat aneka terumbu karang indah disepanjang pesisir pantai. Jika suka menyelam, disini juga disediakan tempat bagi para penyelam dan bisa menyaksikan penyu hijau bertelur saat malam hari.

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.