Kontak AirAsia

Memesan penerbangan

 

Nomor call center AirAsia
+62 21 2927 0999
+62 804 1333 333

customer service AirAsia

Airasia Informasi

Kami telah mempersiapkan untuk Anda satu set halaman tentang informasi mendasar dan mendalam mengenai AirAsia:

AirAsia Promo

Semua orang menyukai penawaran terbaik. Di halaman-halaman tersebut Anda bisa menemukan berbagai promosi, diskon eksklusif dan last minute deals dari AirAsia. Hemat uang, mari liburan murah!

AirAsia airplane

menangkan tiket gratis!

Kami mengadakan kontes non-stop di mana orang-orang telah menikmati terbang secara gratis! Terhubunglah bersama kami dan lihat caranya untuk menang!

Klik untuk MenangPemenang

Kantor AirAsia

Bila Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang layanan Air Asia dan penerbangannya, Anda bisa menghubungi Customer Service Tiket2 atau datang ke salah satu Sales Office Air Asia di sini.

Kantor AirAsia Bali

Sun Boutique Hotel 
JL.Sunset Road No.23, Kuta - Bali
Operational Hour : 08:00am - 08:00pm (everyday)

Kantor AirAsia Medan

Arrival Terminal,
Kualanamu International Airport,
Deli Serdang, Sumatera Utara

Kantor AirAsia Jakarta

Jl. Bandara Soekarna Hatta
Cengkareng, Jakarta 19110
Terminal 3 Soekarno Hatta Airport, Jakarta.

Kantor AirAsia Surabaya

Lobby International Terminal,
Juanda International Airport
Jalan Raya Juanda
Surabaya, Jawa Timur

Kantor AirAsia Lombok

JLobby Departure Area
Lombok International Airport ( LOP ) Praya,
Lombok, Nusa Tenggara Barat

Kantor AirAsia Yogyakarta

Adisutjipto International Airport
Yogyakarta 55282, Jl. Solo KM 9
Yogyakarta, Jawa Tengah

Kontak AirAsia

Kontak

AirAsia Berhad LCC Terminal
Jalan KLIA S3, Southern Support Zone,
KLIA; Sepang, Selangor Darul
Ehsan  64000 Malaysia

Tingkat Kepuasan Penumpang AirAsia

4.6/5Dari 5525 Suara

vote
Peringkat Keamanan
Kenyamanan Tempat Duduk
Makanan
Ketepatan Waktu
project image

AirAsia Group Luncurkan Lima Rute Baru ke Indonesia

20 September 2016

Kabar baik bagi Anda para pelanggan maskapai AirAsia! Maskapai berbiaya murah asal Malaysia tersebut akan membuka lima rute penerbangan baru di wilayah destinasi wisata Indonesia. Sayangnya CEO Air Asia Group, Tony Fernandes, tidak memberitahu secara rinci mengenai kelima rute tersebut. Tony hanya membocorkan bahwa rute tersebut rencananya akan tersebar di Indonesia bagian Barat, Tengah dan …

project image

Trik Hemat Solo Traveling Keliling Asia Dengan Pesawat

16 August 2016

Traveling merupakan kegiatan yang menyenangkan bukan? Dengan traveling kita bisa belajar tentang pengalaman, menikmati keindahan alam, mengetahui sejarah masa lampau dan kita dapat menemukan jati diri kita. Jenis traveling yang seperti apa yang anda sukai? Apakah pergi beramai-ramai bersama kerabat, teman sejawat atau sendirian? Lalu destinasi seperti apa yang akan anda pilih jika anda hanya …

project image

Dari Pembekuan Ground handling – Pengurangan Jadwal Terbang, Ada Apa Dengan Lion Air?

30 June 2016

Selain karena masalah keamanan bagasi, baru-baru ini, dunia penerbangan Indonesia sedang digaduhkan oleh berbagai masalah. Salah satunya adalah pembekuan ground handling Lion Air dan Air Asia bulan Mei lalu. Karena masalah semacam ini belum pernah muncul sebelumnya, banyak masayarakat yang bertanya-tanya. Seperti, apa itu Ground handling? Bagaimana ketentuan Ground handling? Juga ada apa dengan maskapai …

customer service AirAsia

AirAsia Frequent Flyer

Air Asia memiliki program bagi para pelanggan yang setia menggunakan jasa dan layanan Air Asia, yaitu Air Asia BIG. Program ini adalah pertama bagi program untuk frequent flyer yang memberikan penghargaan berupa BIG points yang nanti bisa ditukarkan untuk hadiah, terutama hadiah terbang gratis dengan Air Asia ke destinasi favoritmu!

Program Air Asia BIG

Di program Air Asia BIG ini, Anda akan mendapatkan 1 poin dari tiap 2 MYR (Malaysian Ringgit) yang dikeluarkan untuk membeli tiket. Poin tersebut Anda simpan dan nantinya dapat tukarkan untuk tiket pesawat gratis atau kamar gratis di Tune Hotel di Malaysia atau di beberapa hotel di Indonesia. Untuk tiket terbang dengan Air Asia secara gratis, penukaran BIG points mulai dari 4.500 poin.

Air Asia BIG Family

Bergabung dengan Air Asia BIG Family menjadi Air Asia BIG Shot, sebutan untuk member Air Asia BIG. Dengan menjadi Air Asia BIG Shot ini, dapatkan banyak keuntungan dengan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan penawaran eksklusif untuk para Air Asia BIG Shot. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya bisa ditukarkan untuk terbang gratis bersama Air Asia. Untuk bergabung dengan Air Asia BIG family ini, kunjungi.



Pramugari dan Kru Kabin AirAsia

Dari Anda menginjakan kaki di bandara, di pesawat, hingga sampai di tempat tujuan, Anda akan dilayani dengan hati oleh staf, pramugari dan pramugara AirAsia baik di bandara maupun di dalam pesawat. Mereka akan melayani dengan ramah dan penuh senyuman dan siap membantu Anda dalam proses check-in, boarding di gate, di pesawat, sampai tiba di kota atau negara tujuan.

AirAsia crew

Keselamatan AirAsia

Armada AirAsia


Saat ini Air Asia mengoperasikan 188 pesawat Airbus A320-200 untuk penerbangan domestik dan internasional dan 20 Airbus A330-300 untuk penerbangan Air Asia X. Hal ini menjadikan Air Asia maskapai operator Airbus terbesar di dunia. Air Asia telah menaruh pesanan untuk 300 pesawat Airbus A320neo, pesawat terbaru dan termodern di model A320, dan mulai beroperasi pada awal tahun 2016.


Catatan Keamanan


Walaupun sempat mengalami insiden kecelakaan pesawat penerbangan QZ8501, pada akhir tahun 2014 Air Asia secara keseluruhan dinyatakan memiliki catatan keamanan yang bersih.


Pesawat


Seluruh penerbangan Air Asia baik untuk penerbangan domestik maupun internasional menggunakan pesawat Airbus A320-200. Khusus untuk penerbangan AirAsia X menggunakan pesawat Airbus A330-300.


armada airasia

Airbus A320-300

Air Asia menggunakan Airbus A320-200 di seluruh penerbangan domestik dan internasional. Airbus A320-200 ini didesain khusus untuk penerbangan jangka pendek dan medium. Khusus di penerbangan Air Asia, pesawat ini terdiri dari 42 kursi hot seat dan 138 kursi ekonomi. Hot seat adalah kursi ekonomi yang ditempatkan 5 baris pertama. Penumpang yang berada di hot seat akan dilayani terlebih dahulu dan keluar dari pesawat lebih cepat dibandingkan penumpang di kursi lainnya.

armada airasia

Airbus A330-300

Air Asia X adalah afiliasi penerbangan maskapai Air Asia khusus melayani penerbangan internasional berjangka panjang. Seluruh penerbangan Air Asia X menggunakan pesawat Airbus A330-300. Model pesawat Airbus A330 didesain khusus untuk penerbangan jangka medium ke panjang. Pesawat ini terdiri dari 12 kursi bisnis dan 365 kursi ekonomi. Kursi bisnis di pesawat ini berbentuk flatbed dengan fasilitas premium seperti daya colok listrik universal, lampu baca, meja lipat, dan pengaturan sandaran kepala dan kaki. Kursi bisnis terletak di dua baris pertama pesawat. Kursi ekonomi terdiri atas konfigurasi 3-3-3 (konfigurasi 2-3-2 untuk 8 barisan terakhir).

Kami menerima ATM/transfer bank, e-payment dan kartu kredit

Layanan Pelanggan 24/7

(+62) 81 22444 0000

Pesan tiket secara online atau lewat telepon!

Tim Customer Care kami dengan ramah akan memberikan respon yang cepat terhadap pertanyaan-pertanyaan Anda 24 jam sehari. Pastikan Anda mengunjungi halaman Help (Bantuan) kami dimana ada banyak topik dibicarakan. Kami juga bisa dihubungi melalui Live Chat dan sosial media.