Lampung TKG (Radin Inten II Branti)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Lampung

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Lampung informasi bandara

Radin Inten II (Branti) merupakan sebuah bandar udara domestik . Nama ini diambil dari Radin Inten II, Sultan terakhir dari Lampung.yang terletak di Jalan Raya Branti di Branti, Natar, 24km barat laut dari Bandar Lampung di Kabupaten Lampung Selatan. Penerbangan ke dan dari Jakarta - Bandar Lampung dapat ditempuh dengan pesawat dari Jakarta hanya dalam 40 menit. Dengan maskapai penerbangan Sriwijaya (4 kali sehari), Garuda Indonesia (2 kali sehari) dan Merpati Nusantara (setiap hari) dan Riau Air merpati terbang ke bandara Halim Perdana Kusuma bukan ke bandara Sukarno Hatta, dengan biayapenerbangan rata-rata adalah US $ 40 untuk sekali jalan.

Pajak bandara di Lampung airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Lampung

Bandara berikut dekat dengan Lampung. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Lampung airport

Batavia Batam, Jakarta,
Garuda Jakarta,
Mandala Pekanbaru,
Sriwijaya Jakarta, Yogyakarta,

Lampung informasi kota

Bandar Lampung (Lampung artinya kota), dengan penduduk sekitar 743.000 orang, merupakan ibukota Propinsi Lampung. Itu terletak di ujung Teluk pantai selatan Sumatra, di samping pemandangan yang indah Teluk Lampung. Untuk wisatawan, Bandar Lampung adalah kota transit yang menghubungkan Jawa dan semua provinsi Sumatera, juga sebagai titik awal untuk wisata ke Krakatau. Bandar Lampung dapat diakses baik oleh udara dan darat (terutama dari Jakarta) dan dibutuhkan 40 menit dari Jakarta ke Lampung oleh udara atau 6 jam dengan darat. siaga dalam 24 jam Ferries, menghubungkan Bakauheni dan Merak dengan keberangkatan setiap 30 menit.

Bandar Lampung sebelumnya dua kota yang terpisah, Tanjungkarang dan Telukbetung.arah pembangunan kota ini telah menyebar untuk menjadi satu kota tunggal dan namanya berubah pada tahun 1983.keistimewaan dari kota ini adalah kerajinan bernilai tinggi dan kreasi seni seperti kain tenun, dibuat dengan benang emas yang disebut "tapis",gajah sumatera, harimau dan ratusan jenis burung bisa dilihat di cagar alam Way Kambas. Rafflesia, bunga terbesar di dunia dapat dilihat saat mekar di Bukit Barisan Selatan National Park, di pantai selatan Sumatera. Provinsi ini memiliki potensi besar di bidang pertanian dengan populasi kecil.