Jayapura DJJ (Sentani)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Jayapura

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Jayapura informasi bandara

Sentani Airport (DJJ) adalah sebuah bandar udara yang melayani Jayapura, ibukota provinsi Papua di pulau New Guinea. Bandara Sentani, Jayapura 36km barat adalah pusat penerbangan Papua.

Bandara Sentani merupakan bagian dari fasilitas Amerika besar di Hollandia, yang dibebaskan dari Jepang oleh Amerika pada tanggal 22 April 1944. Pada akhir perang lapangan terbang Hollandia ditinggalkan dan tetap dalam kondisi baik sampai hari ini. Sentani Airfield adalah satu-satunya bagian dari kompleks yang masih digunakan sebagai lapangan udara.

Pajak bandara di Jayapura airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Jayapura

Bandara berikut dekat dengan Jayapura. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Jayapura airport

Batavia Jakarta, Manokwari, Surabaya, Makassar,
Garuda Biak, Jakarta, Denpasar (Bali), Timika, Makassar,
Lion air Jakarta, Denpasar (Bali), Yogyakarta, Manado, Surabaya, Makassar,
Merpati Biak, Jakarta, Manado, Merauke, Manokwari, Sorong, Surabaya, Timika, Makassar,
Sriwijaya Yogyakarta,

Jayapura informasi kota

Kota Jayapura adalah ibukota provinsi Papua, Indonesia, di pulau New Guinea, yang terletak di Teluk Yos Sudarso, dengan perkiraan populasi 200.000.

Dari 1910-1962 kota ini dikenal sebagai Hollandia dan merupakan ibukota dengan nama yang sama di timur laut West New Guinea. Pada tahun 1945, Belanda menjadikan Hollandia ibukota Belanda Nugini. Setelah wilayah tersebut diserahkan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa, pada tanggal 1 Oktober 1962, kota ini menjadi dikenal dengan nama Kota Indonesia Baru, dan mempertahankan nama ketika Indonesia mengambil kendali, pada tanggal 1 Mei 1963. secara singkat Kota ini bernama Sukarnopura sampai akhir 1968,dan merubah namanya menjadi jayapura yang secara harafiah berarti 'Kota Kemenangan'.

Ada yang mengatakan harus mempunyai visa untuk pergi ke jayapura dan Paspor yang dibuat pada pagi hari akan siap sian hari dengan biaya rendah. Wisatawan yang ingin melakukan perjalanan jauh ke wilayah Indonesia dari Jayapura perlu menunggu lama untuk visa mereka.