Gunung Sitoli GNS (Binaka)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Gunung Sitoli

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Gunung Sitoli informasi bandara

Binaka Airport adalah sebuah bandar udara di Gunung Sitoli di Pulau Nias. Terletak 17km selatan Gunung Sitoli. Yang menghubungkan penerbangan ke Binaka dari kota-kota besar seperti Jakarta (1 jam), bandara internasional di Medan dan Sibolga.

Pajak bandara di Gunung Sitoli airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Gunung Sitoli

Bandara berikut dekat dengan Gunung Sitoli. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Gunung Sitoli airport

Lion air Baubau, Jakarta, Medan,
Merpati Medan,

Gunung Sitoli informasi kota

Gunung Sitoli merupakan ibu kota Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara. Ini adalah kota yang terletak di pulau Nias. Pulau Nias terletak di Samudera Hindia, pada bagian barat Sumatra, Indonesia. Kota ini tenang dan damai dengan keindahan alam yang dimiliki. Suku-suku Nias juga dikenal dengan tarian yang beragam dengan pakaian tradisional dan tidak menunjukkan tindakan perang namun dengan melompati batu yang tingginya 2meter atau lebih.untuk pergi ke Gunung Sitoli klebih baik selama musim kering dari Mei-Oktober. Sebagian besar wisatawan Gunung Sitoli tinggal di Nias karena ada hotel, restoran, biro perjalanan dan fasilitas lainnya. Ada banyak angkutan umum untuk berkeliling menjelajahi sehingga menjelajahi Gunung Sitoli .

Pada 28 Maret 2005, terjadi gempa yang mengakibatkan banyak korban dan hancurnya bagian kota,dan sekarang masih dalam perbaikan.