nomor telepon (+62) 81 22444 0000

Baubau BUW (Betoambari)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Baubau

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Baubau informasi bandara

Cara terbaik untuk ke Bau Bau adalah dengan terbang dari Makassar di Sulawesi Selatan. Ini adalah kota utama di Sulawesi yang memiliki bandara utama terdekat untuk Bau Bau dan Bandar Udara Internasional Hasanuddin yang menerima penerbangan dari seluruh Indonesia. waktu Penerbangan ke Bau Bau dari Makassar adalah sekitar 45 menit dan ada juga penerbangan dari ibukota Sulawesi Tenggara, Kendari. Perahu Cepat juga datang dari Kendari.

Pajak bandara di Baubau airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Baubau

Bandara berikut dekat dengan Baubau. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Baubau airport

Lion air Batam, Jakarta, Surabaya, Makassar,
Sriwijaya Jakarta, Denpasar (Bali),

Baubau informasi kota

Bau Bau adalah kota utama Pulau Buton di Sulawesi tenggara - Indonesia. Itu terletak di pantai barat daya di bagian selatan provinsi dan memiliki suasana yang menarik dan sebuah benteng tua yang indah. Bau Bau adalah ibu kota dari kerajaan Buton pada 1400-an dan memiliki Sultan terakhir pada tahun 1960. Dan pada tahun 2001 memiliki status kota .Pelabuhan Murhum melayani transportasi kota feri. Populasi kota ini diperkirakan mencapai 120.000 orang, terutama terdiri dari orang-orang Buton, Bugis, Maluku, Jawa, Sunda dan Cina.

Banyak kota-kota besar di tenggara Sulawesi cukup terkenal, termasuk ibukota Kendari, namun Bau Bau memiliki banyak pesona dan sejarah kuno. Selama abad ke-15 (1401-1499), Bau-Bau merupakan pusat dari kerajaan Buton (atau Wolio). Pada 1542, kerajaan Button berubah menjadi kesultanan ketika Islam memasuki daerah tersebut. Sultan terakhir (ke-38) adalah Muhammad Falihi Kaimuddin pada tahun 1960.