nomor telepon (+62) 81 22444 0000

Batam BTH (Hang Nadim)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Batam

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Batam informasi bandara

Hang Nadim Airport (BTH) adalah bandara hanya di Kepulauan Riau. transportasi utama ke dan dari Batam,termasuk feri ke pulau-pulau tetangga (termasuk Singapura).Sebagai bandara alternatif yang awalnya dikembangkan Bandara Changi Singapura(harus dalam kasus darurat untuk gaya pesawat redirect), maka Hang Nadim memiliki fasilitas dan landasan pacu terpanjang di Indonesia, cukup untuk 747 Boeing dan saat ini lebih dari beberapa kali melayani penumpang.

Anda bisa mendapatkan Hampir semua penerbangan domestik langsung ke Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Pontianak, Yogyakarta dan Bandung.sejumlah orang lain memberikan link maskapai penerbangan Indonesia diantaranya Garuda Indonesia, Merpati, Mandala Airlines, Lion Air, Riau Airlines, Kartika Airlines, Batavia Airlines dan dapat melakukan 1 perjalanan dari Batam ke Yogyakarta, ada juga 2 penerbangan mingguan untuk Johor Bahru di Malaysia oleh Riau Airlines. Jika Anda ingin naik penerbangan dari Bandara Changi Singapura, Anda harus berada di feri ke Singapura setidaknya 3 jam sebelum waktu keberangkatan.

Bandara Hang Nadim memiliki akses internet gratis nirkabel meskipun itu sangat lambat.

Pajak bandara di Batam airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Batam pajak bandara penerbangan domestik Rp. 30,000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Batam

Bandara berikut dekat dengan Batam. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Batam airport

AirAsia Jakarta,
Batavia Jakarta, Yogyakarta, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Surabaya, Lampung,
Citilink Surabaya,
Garuda Jakarta, Denpasar (Bali), Medan, Surabaya,
Lion air Ambon, Baubau, Jakarta, Jambi, Yogyakarta, Lhokseumawe, Medan, Natuna, Padang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar,
Mandala Batam, Jakarta, Padang, Pekanbaru,
Merpati Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar,
Sriwijaya Jakarta, Jambi, Yogyakarta, Medan, Padang, Pontianak,

Batam informasi kota

Batam adalah sebuah pulau dan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia, dikenal zona perusahaan untuk daerah perdagangan bebas sebagai bagian dari Sijori Growth Triangle. Batam adalah sebuah pulau yang terletak sangat strategis terletak di jalur pelayaran internasional. Kota ini dekat dengan Singapura dan Malaysia. terletak 20 km di lepas pantai selatan Singapura (atau 20 menit dengan kapal feri ber-AC), dan memiliki populasi sekitar 1.000.000. manfaat Ekonomi dari pulau yang dekat dengan Singapura adalah biaya tenaga kerja yang lebih rendah dengan dan insentif pemerintah khusus, adalah banyak pabrik dioperasikan oleh companie Singapura. Batam, bersama dengan bagian tetangga Bintan dan Karimun, merupakan bagian dari Zona Ekonomi Khusus dengan Singapura; zona ini menghilangkan tarif dan pajak pertambahan nilai untuk barang yang dikirim antara Batam dan Singapura.

Pulau Batam dihuni pertama kali oleh orang melayu disebut selat sejak tahun 231 Masehi. Pulau yang pernah menjadi medan perjuangan Laksamana Hang Nadim dalam melawan penjajah ini digunakan oleh pemerintah di tahun 1960-an sebagai basis logistik minyak bumi di Pulau Sambu. Batam setara Indonesia untuk SEZ's China (Zona Ekonomi Khusus) - tempat dimana para perencana ekonomi bangsa mencoba ide dan kebijakan ekonomi baru. Dengan pesatnya perkembangan Pulau Batam pada 1980-an, berdasarkan Peraturan Pemerintah kabupaten, Batam memperbaiki status menjadi dari suatu kota yang mempunyai tugas menjalankan administrasi pemerintahan. Di era Reformasi pada akhir dekade 1990-an, Kota Batam merubah status administratif otonom dengan Pemerintah Kota Batam untuk menjalankan fungsi pemerintahan dan pembangunan dengan melibatkan Badan BIDA.

Masyarakat Batam merupakan masyarakat heterogen terdiri dari berbagai suku dan kelompok. Suku yang dominan antara lain, Melayu, Minangkabau, Batak, dan Jawa. Islam adalah agama mayoritas di Batam. Bahasa Indonesia digunakan sebagai bahasa sehari-hari. Batam umumnya aman di siang hari, tetapi pada malam hari jika Anda berada di tempat hiburan Nagoya Anda harus berhati-hati. Jika Anda ingin kembali ke hotel sebaiknya Anda menelepon hotel dan minta mereka untuk menjemput anda. Karena taksi tidak diatur dan dimiliki oleh kelompok pusat (seperti Bluebird di Jakarta),mungkin Anda tidak aman menyewa taksi dari jalanan.