nomor telepon (+62) 81 22444 0000

Bandung BDO (Husein Sastranegara)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Bandung

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Bandung informasi bandara

Husein Sastranegara International Airport (BDO) adalah sebuah bandar udara di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.Nama Husein Sastranegara diambil dari nama pahlawan yang berasal dari Jawa Barat. Bandara ini memiliki satu terminal yang digunakan untuk penerbangan domestik dan internasional, Terminal 2 sedang dikembangkan. Penumpang dapat menikmati fasilitas dua lounge eksekutif,, internet TV, Mushollah, restoran, toko dan ATM. Gubernur Jawa Barat mengumumkan bahwa akan membangun bandara baru untuk menggantikan Bandara Internasional Husein Sastranegara dan akan diberi nama bernama Bandara International Majalengka. Ini akan berlokasi di Kertajati, Kabupaten Majalengka, sekitar 100 kilometer sebelah timur Bandung.

Penerbangan dilayani oleh Merpati terbang ke Batam dan Surabaya, Garuda yang terbang ke Singapura, AirAsia menghubungkan Bandung dengan Kuala Lumpur dan Singapura, dan Sriwijaya dengan pesawat ke Surabaya dan Denpasar.

Pajak bandara di Bandung airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Bandung pajak bandara penerbangan domestik Rp. 30,000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Bandung

Bandara berikut dekat dengan Bandung. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Bandung airport

AirAsia Denpasar (Bali), Medan,
Lion air Jakarta, Yogyakarta, Kaimana, Tual, Manado, Medan, Nabire, Surabaya, Makassar,
Mandala Yogyakarta,
Merpati Lombok, Batam, Jakarta, Denpasar (Bali), Surabaya,
Sriwijaya Surabaya,

Bandung informasi kota

Bandung adalah ibukota provinsi Jawa Barat di Indonesia dan daerah metropolitan terbesar ke-2 di Indonesia, dengan populasi 7,4 juta. Pada tahun 2010 penduduk kota Bandung 2.400.000 menjadikannya kota terpadat ke-3 di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya. Sebagian besar penduduk Kota Bandung adalah keturunan Sunda. Mayoritas penduduknya adalah Jawa dan minoritas termasuk Cina, India, Korea.

Kota ini terletak di daerah aliran sungai dikelilingi oleh pegunungan vulkanik, dan karena elevasi, iklim di Bandung lebih dingin dari kota-kota besar Indonesia dan dapat diklasifikasikan sebagai lembab, suhu rata-rata 23,6 ° C dan menjadi alasan untuk tujuan akhir pekan bagi orang-orang. topografi Bandung menyediakan sistem pertahanan alami yang baik dan ini alasan utama pemerintah Hindia Belanda untuk memindahkan ibukota koloni dari Batavia ke Bandung.

Selama abad ke-17 dan ke-18,(VOC) membuka perkebunan di daerah Bandung. Pada tahun 1880, kereta api besar pertama antara Batavia dan Bandung dibangun, meningkatkan industri di Bandung. Setelah kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945, kota ini mengalami perkembangan pesat dan urbanisasi telah merubah kota Bandung dari yang indah menjadi daerah metropolitan yang padat. Sumber daya alam telah dieksploitasi secara berlebihan, terutama di lahan kosong dataran tinggi yang dibangun villa dan real estate.