Ambon AMQ (Pattimura)

harga termurah, informasi bandara, dan pedoman umum

Bagikan

Harga terbaik dan promo tiket-tiket pesawat

Ambon

Rentang waktu:

Penerbangan di atas ditemukan oleh pengguna TIKET2 selama beberapa hari terakhir. Karena harga penerbangan berubah dengan cepat, tarif ini mungkin tidak lagi tersedia.

Ambon informasi bandara

Bandara Pattimura terletak 36 km dari Kota Ambon. Bandara ini memiliki kantor imigrasi, fasilitas karantina, kantor pajak, sebuah bangunan penyimpanan kargo, beberapa restoran kecil, telepon umum, dan kantor pos. Dinamakan Pattimura karena Pattimura adalah seorang pahlawan nasional Indonesia yang berjuang melawan Belanda pada tahun 1816.

Bandara Pattimura adalah pusat udara regional dengan koneksi setiap hari ke Jakarta melalui Surabaya, Makassar, Manado dan koneksi terbatas ke Papua. Merpati juga pernah mengelola web penerbangan regional dengan sering merubah jadwal pembatalan. tiket penerbangan sekali jalan harus dipesan dari titik keberangkatan

Pajak bandara di Ambon airport

Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Secara umum, mengharapkan pajak bandara penerbangan domestik antara Rp. 20.000 dan Rp. 40.000. Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Compare all Indonesian airlines at once

Bandara lain di sekitar Ambon

Bandara berikut dekat dengan Ambon. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga.

Maskapai terbang ke Ambon airport

Batavia Jakarta, Manokwari, Surabaya, Makassar,
Garuda Jakarta, Makassar,
Lion air Banda Aceh, Jakarta, Denpasar (Bali), Fak Fak, Yogyakarta, Kaimana, Tual, Manado, Medan, Manokwari, Nabire, Sorong, Semarang, Surabaya, Makassar,
Merpati Sorong, Makassar,
Sriwijaya Jakarta, Surabaya, Makassar,

Ambon informasi kota

Ambon adalah kota pelabuhan utama dan Pulau Ambon. Ini adalah ibukota provinsi Maluku Indonesia, dan salah satu kota terbesar di Indonesia timur. Bandara Ambon, sebagai hub udara regional dengan koneksi setiap hari ke Jakarta melalui Surabaya, Makassar.

Ambon dijajah oleh Portugal pada tahun1526, kemudian pada tahun1609 Portugis diusir oleh Belanda. Kota Ambon menjadi salah satu kota paling penting di Hindia Belanda. Untuk periode singkat pemerintahan Inggris, pulau itu tetap berada di bawah kontrol Belanda sampai kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Pulau Ambon adalah pangkalan utama angkatan laut Belanda, dan diambil alih oleh Jepang pada tahun 1942.

Ambon dan pulau-pulau sekitarnya merupakan pusat kegiatan misionaris Kristen,Ambon sendiri dihuni oleh orang Kristen serta banyak umat Islam yang mendominasi di sebagian besar wilayah Indonesia. Di Ambon populasi kedua agama sama proporsional. kekerasan antara Kristen dan Muslim terjadi pada Januari 1999 dan beberapa bagian kota Ambon hancur. Kekerasan sangat meningkat setelah puluhan ribu pejuang Laskar Jihad Islam dari Jawa bergabung dipertempuran. Meskipun tidak ada insiden yang serius setelah tahun 1999, Kota ini relatif damai sekarang.