Mencari tiket murah TransNusa?

Ada sekitar 20 ukuran maskapai penerbangan menengah dan besar yang beroperasi di Indonesia, jadi merupakan ide yang bagus untuk membandingkan harga sebelum Anda membeli tiket. Menjadi website pemesanan penerbangan terbesar di Indonesia, Tiket2 memiliki informasi terbaru tentang tiket promo termurah dari seluruh maskapai penerbangan utama bertarif rendah.

TransNusa info

5 kg
bagasi kabin
20 kg
bagasi check-in
45 min
check-in tutup
?
tiket promo
no
reservasi online
no
kartu kredit

TransNusa Air: panduan penting penerbangan

Info TransNusa Air

Layanan TransNusa Air merupakan sebuah maskapai domestik Indonesia yang melayani penerbangan di Bali, Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi bagian selatan. Didirikan pada tahun 2005, dengan pusat utama di Bandara El Tari, Kupang. Secara teratur TransNusa Air membawa penumpang ke 15 tujuan yang berbeda. Dengan melayani rute yang kurang populer adalah cara untuk mengisi celah yang dilewatkan oleh maskapai penerbangan besar - misalnya, TransNusa terbang tiga kali sehari antara Bali dan Lombok. Beberapa rute telah tercakup dalam kerja sama nya dengan Sriwijaya Air.

Tujuan domestik TransNusa Air (bandara Indonesia)

Reservasi tiket

Anda dapat memeriksa tiket dan jadwal penerbangan dengan mengunjungi website maskapai tersebut di www.transnusa.co.id. Tiket dapat dipesan dengan menghubungi langsung layanan pelanggan TransNusa Air atau dengan mengunjungi salah satu dari 20 kantor cabangnya atau agen penjualan.

Harap di perhatikan bahwa Tiket2 tidak menawarkan tiket TransNusa saat ini.

Check-in dan boarding

Konter cek-in dibuka 2 jam dan ditutup 45 menit sebelum jadwal keberangkatan. Penumpang yang datang kurang dari 45 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan tidak akan diterima. Anda harus membawa tiket dan kartu identitas atau paspor yang masih berlaku untuk identifikasi di konter cek-in.

Gerbang keberangkatan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan. Jika penumpang tidak melapor di gerbang keberangkatan tepat waktu, akan dianggap tidak hadir dan penumpang akan ditolak masuk ke dalam pesawat.

Bagasi yang diperbolehkan TransNusa

Penumpang TransNusa dapat membawa bagasi tangan bebas biaya dalam pesawat dengan berat maksimum 5 kg. Batas bagasi diatur sampai 20 kg, dan kelebihan bagasi dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 per kg. Tambahan 10 kg bagasi diperiksa tersedia bagi pemilik Kartu TransNusa VIP (yang dapat diperoleh dengan mengumpulkan setidaknya 10 tiket untuk setiap penerbangan TransNusa).

Armada

Armada TransNusa terdiri dari 8 pesawat: empat ATR 42-300, satu JET BAe 146-200 dan tiga Fokker 50.