Sriwijaya Air tiket promo 2014

Tampilkan tiket promo
Rp 304.200

Harga ditemukan oleh pengguna TIKET2 dalam beberapa hari terakhir. Tarif mungkin berubah yang disebabkan oleh ketersediaan saat waktu pemesanan.

Sriwijaya Air
Rp 312.500
Sriwijaya Air
Rp 312.500
Sriwijaya Air
Rp 312.500
Tiket promo Sriwijaya Air lainya →

Mencari tiket murah Sriwijaya Air?

Menjadi website pemesanan tiket pesawat terbesar di Indonesia, Tiket2 telah memperbarui informasi tentang tiket promo murah dari seluruh perusahaan penerbangan bertarif rendah yang beroperasi di Indonesia, termasuk Sriwijaya Air. Temukan informasi penerbangan Sriwijaya Air, harga tiket dan rincian pemesanan.

Sebelum memesan tiket Sriwijaya Air kami menyarankan Anda untuk membandingkan harga dari maskapai penerbangan beranggaran lainya - hanya dengan mengunjungi Tiket2.com atau menggunakan kotak pencarian di atas. Setelah Anda menemukan penerbangan Anda, Anda dapat melakukan pemesanan tiket dengan kami - proses pemesanan cepat, sederhana dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Sriwijaya Air info

7 kg
bagasi kabin
20 kg
bagasi check-in
40 min
check-in tutup
yes
tiket promo
yes
reservasi online
yes
kartu kredit

Reservasi tiket Sriwijaya Air

  1. Kunjungi halaman awal Tiket2 atau menggunakan kotak pencarian di bagian atas halaman ini.
  2. Mesin pencari kami akan menemukan penerbangan semurah mungkin untuk rute yang telah Anda pilih
  3. Klik "Pesan", kemudian isi formulir pemesanan yang diminta.
  4. Kami akan mereservasi tiket penerbangan Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pembayaran
  5. Setelah kami menerima pembayaran, kami akan mengirimkan e-tiket melalui email

Sriwijaya: panduan penting penerbangan

Info Sriwijaya Air

Sriwijaya Air merupakan sebuah maskapai penerbangan Indonesia yang berpusat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Maskapai ini didirikan dan mulai beroperasi pada bulan November 2003. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan ke sekitar 37 tujuan : 35 penerbangan domestik dan 2 internasional (Penang dan Singapura). Sriwijaya Air telah berkembang mencapai 200 penerbangan per hari dan telah membawa 8 juta penumpang pada tahun 2011 - ini berarti Sriwijaya telah mengendalikan 12,5% pasar penerbangan domestik Indonesia.

Keselamatan Sriwijaya Air

Dalam hal keamanan, Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang mengoperasikan dan memelihara pesawatnya tanpa adanya kecelakaan fatal. Sriwijaya Air terdaftar dalam kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan. Meskipun, dalam waktu yang sama, masuk dalam daftar hitam di Uni Eropa.

Usia rata-rata pesawat adalah 24 tahun, tetapi pada tahun 2012 akan mendatangkan 22 pesawat baru yang diharapkan dapat menggantikan armada yang lama.

Tiket murah Sriwijaya Air pada 2014

Pemesanan e-tiket online Sriwijaya Air

E-tiket merupakan pilihan alternatif yang lebih cepat dan dipercaya dibandingkan tiket pesawat kertas biasa . E-tiket Sriwijaya Air tersedia untuk semua penerbangan dan bisa dibeli secara online di Tiket2.com. Cukup mengunjungi website www.tiket2.com masukkan bandara keberangkatan dan tujuan, pilih tanggal dan cari. Pada langkah berikutnya pilih penerbangan Anda, kemudian isi formulir pendek dengan rincian Anda. Tiket2 akan membuat reservasi penerbangan Anda, mengirimkan e-tiket ke email Anda segera setelah pembayaran dilakukan. Harap di perhatikan bahwa setelah transaksi nama penumpang pada tiket tidak bisa diubah.

Grup pemesanan Sriwijaya Air

Layanan ini ditujukan bagi grup yang melakukan perjalanan karena bisnis perusahaan, konferensi, pameran, study tour sekolah, tamasya olahraga, atau hanya untuk mengunjungi keluarga dan teman. Peraturan untuk jenis pemesanan ini dapat berubah dari waktu ke waktu. Secara umum, kami menawarkan diskon besar untuk pemesanan grup (lebih dari 10 orang). Silahkan menghubungi Layanan Pelanggan Tiket2 untuk bantuan dan informasi terbaru.

Tujuan domestik Sriwijaya (bandara Indonesia)

Jadwal penerbangan Sriwijaya Air

Anda dapat memeriksa jadwal penerbangan Sriwijaya Air pada tanggal tertentu dengan menggunakan formulir di bagian atas halaman ini. Pastikan untuk memilih opsi "hanya Sriwijaya", kemudian pilih rute dan tanggal.

Cek-in dan boarding

Penumpang Sriwijaya Air diharapkan untuk menyelesaikan proses cek in setidaknya 1 jam 45 menit sebelum jadwal penerbangan. Cek-in dapat dilakukan di konter cek in di bandara. Setibanya di bandara, tunjukan paspor atau kartu identitas di konter cek-in dan lanjutkan ke gerbang boarding. Untuk penerbangan internasional Anda juga harus membawa paspor Anda.

Bagasi Sriwijaya Air

Bagasi tangan (kabin) tidak boleh lebih besar dari ukuran 55cm x 35cm x 25 cm. Penumpang juga dapat membawa bagasi dengan berat total 20 kg, bebas biaya. Kecuali untuk penerbangan dengan rute Jakarta - Tanjung Pinang, memiliki batasan dibawah 15 kilogram. Untuk barang Anda yang melebihi batas bagasi akan dikenakan biaya.

Layanan penerbangan Sriwijaya Air

Saat ini Sriwijaya dikategorikan sebagai maskapai penerbangan tingkat menengah yang hanya menyajikan makanan ringan dalam penerbangannya. Sriwijaya berencana memperluas penerbangan dengan layanan penuh dalam waktu 2-3 tahun ke depan sementara Sriwijaya mempersiapkan untuk memenuhi persyaratan. Setidaknya dengan 30 pesawat baru dan sebuah ruang bisnis, Sriwijaya akan dapat segera menyajikan makanan selama penerbangan pada waktu makan siang dan makan malam.

Armada

Sriwijaya Air mengoperasikan 33 armada pesawat dengan usia rata-rata 25 tahun. Boeing 737-200, Boeing 737-300, Boeing 737-400, Boeing 737-500, Boeing 737-800.

Pada tahun 2011 Sriwijaya Air mengumumkan bahwa mereka akan membeli 22 pesawat untuk memperkuat armadanya. Pesawat baru tersebut mencakup dua belas Boeing 737-500, lima Boeing 737-800 NG dan lima Embraer E-190. Kedatangan pesawat baru ini akan membantu memperluas rute dan meningkatkan layanan penerbangan - pesawat Embraer yang baru akan melayani penerbangan di bandara kecil Papua, NTT dan Maluku, Boeing 737-500 akan digunakan untuk kelas bisnis dan ekonomi, sementara Boeing 737-800 akan membantu memperkenalkan penerbangan baru ke Australia, Cina dan rute menengah yang terjangkau. Diharapkan kedatangan pertama 737-800 pada bulan September 2012.