Mencari tiket murah Mandala Airlines?

Ada sekitar 20 ukuran maskapai penerbangan menengah dan besar yang beroperasi di Indonesia, jadi merupakan ide yang bagus untuk membandingkan harga sebelum Anda membeli tiket. Menjadi website pemesanan penerbangan terbesar di Indonesia, Tiket2 memiliki informasi terbaru tentang tiket promo termurah dari seluruh maskapai penerbangan utama bertarif rendah.

Mandala Airlines info

10 kg
bagasi kabin
20 kg
bagasi check-in
45 min
check-in tutup
yes
tiket promo
yes
reservasi online
yes
kartu kredit

Mandala: panduan penting penerbangan

Info Mandala Airlines

PT Mandala Airlines merupakan milik penerbangan swasta dengan tarif rendah yang didirikan pada tahun 1969, berpusat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Maskapai penerbangan ini awalnya merupakan bagian dari militer Indonesia - sampai pada tahun 2006, diambil alih oleh kelompok transportasi Cardig International Indonesia.

Mandala mengoperasikan layanan jaringan domestik di Indonesia (17 Tujuan), berfokus di Indonesia bagian Barat, dan menggunakan armada Airbus berbadan sempit. Mandala juga memiliki 3 Tujuan International - Hong Kong, Makau dan Singapura.

Asal usul nama maskapai 'Mandala' berasal dari operasi militer yang bertujuan untuk menggabungkan Papua Barat ke Indonesia. Juga merujuk pada istilah Sansekerta yang berarti diagram yang mewakili alam semesta (Lihat logo perusahaan).

Masalah Mandala Airlines tahun 2011

Pada bulan Januari tahun 2011 Mandala mengumumkan bahwa akan menunda operasi setelah mengungkapkan banyak kerugian dan hutang sebesar Rp 2.45 triliun (US$ 280 juta). Pada bulan April perusahaan telah memecat setengah dari staf mereka. Pada bulan Mei 2011, Grup Saratoga mengambil alih maskapai ini dengan saham 51% , sementara maskapai Singapura - dengan basis Tiger Airways mengambil 33%. Kreditor lain, melalui pengalihan utang terhadap ekuitas, akan memegang sisanya 16%. Hal ini telah diantisipasi bahwa Mandala Airlines akan mulai terbang lagi pada tahun 2012.

Keselamatan penerbangan

Pada tahun 2005 Mandala mengalami profil kecelakaan yang paling parah di Medan. Boeing 737-200 yang akan berangkat ke Jakarta jatuh beberapa detik setelah lepas landas dari Medan dengan korban meninggal 100 dari 117 penumpang dan awak pesawat.

Setelah kecelakaan Mandala mengubah citranya menjadi maskapai penerbangan modern yang memenuhi standar keselamatan Internasional, mengambil keuntungan dari armada yang berusia relatif muda. Mandala telah memenuhi IOSA (IATA Operational Safety Audit) dari International Air Transport Association (IATA) dan juga Tercantum dalam Kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan.

Perbaikan keamanan tersebut telah diakui oleh Uni Eropa dan Mandala merupakan salah satu dari 4 maskapai penerbangan di Indonesia (Garuda Indonesia, Airfast Indonesia, Premiair) yang secara resmi di hapus dari daftar larangan maskapai penerbangan Uni Eropa pada tahun 2009.

Tujuan domestik Mandala (bandara Indonesia)

Harga dan pemesanan online - tiket Mandala

Tiket elektronik Mandala Airlines tersedia melalui sistem reservasi dan pemesanan online. Tiket dapat dibeli melalui website Tiket2.com, yang juga berfungsi sebagai pembanding harga (Anda dapat membandingkan harga dari seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, kemudian pilih yang paling murah). Menyeleksi dengan baik Tiket promo dari Mandala merupakan alasan lain yang bagus untuk mengunjungi website tersebut. Tiket2 tidak hanya menyediakan pemesanan tiket online Mandala secara mudah dan aman, tetapi juga memiliki call center 24 jam bagi pelanggan.

Pembayarant

Pembayaran harus dilakukan sepenuhnya selama pemesanan di Tiket2, sehingga tiket dapat di keluarkan. Masing-masing pemesanan memiliki jendela waktu (batas waktu) ketika pembayaran bisa dilakukan. Dalam hal non-pembayaran, sistem kami akan membatalkan pemesanan dan akan memberitahu Anda melalui email. Anda akan diminta untuk memulai proses reservasi dari awal.

Grup pemesanan Mandala

Layanan ini ditujukan bagi grup yang akan melakukan perjalanan karena adanya bisnis perusahaan, konferensi, pameran, study tour sekolah, tamasya olahraga, atau hanya untuk melihat keluarga dan teman. Peraturan perubahan untuk reservasi ini mungkin akan berubah dari waktu ke waktu. Secara umum, Tiket2 menawarkan diskon besar untuk pemesanan kelompok (lebih dari 10 orang). Silahkan hubungi Layanan Pelanggan di Tiket2 untuk bantuan dan informasi terbaru.

Batas bagasi Mandala

Penumpang boleh membawa bagasi bebas biaya dengan berat total 30kg. Sedangkan bagasi tangan, penumpang diperbolehkan membawa satu koper bebas biaya - tidak boleh lebih berat dari 10 kg dan lebih besar dari ukuran 50cm x 25cm x 40cm. Sebuah bagasi tangan kedua dapat Dibeli (ini bisa dilakukan ketika pemeriksaan bagasi sebelum penerbangan) - batas berat diatur sampai dengan 7 kg. Tas yang tidak memenuhi ketentuan bagasi kabin akan diperiksa dan dibebankan sebagai bagasi diperiksa.

Mandala Airlines memiliki tunjangan bagasi 20 kg per penumpang, dengan 5 kg ekstra bagi penumpang kelas priority. Penumpang dapat membayar untuk check-in bagasi di bandara tepat di hari perjalanan.

Armada

Sejak Januari 2009, Mandala Airlines mengoperasikan satu jenis pesawat , dengan kelompok armada Airbus A320 yang terdiri dari jenis A319-100 dan A320-200. Armada tersebut merupakan Armada termuda dari seluruh maskapai di Indonesia, rata-rata berusia 6.8 tahun (per Mei 2011), dengan menentukan tanggal tertua dari tahun 1993.