Lion Air tiket promo 2015

Tampilkan tiket promo
Rp 313.000

Harga ditemukan oleh pengguna TIKET2 dalam beberapa hari terakhir. Tarif mungkin berubah yang disebabkan oleh ketersediaan saat waktu pemesanan.

Tiket promo Lion Air lainya →

Mencari tiket murah Lion Air?

Sebagai situs pemesanan penerbangan pertama dan terbesar di Indonesia, Tiket2 Indonesia selalu menyajikan sesuatu yang baru dan terbukti memberikan informasi tiket pesawat murah yang disediakan oleh semua maskapai penerbangan dengan biaya rendah yang beroperasi di Indonesia. Situs ini akan memberikan cara yang sederhana dan dapat diakses untuk menemukan informasi seputar penerbangan Lion Air, dengan harga tiket dan semua rincian pemesanan yang diperlukan.

Sebelum Anda mulai, kami menyarankan Anda untuk membandingkan harga dari harga maskapai penerbangan lain - kunjungi Tiket2 atau gunakan kotak pencarian di atas. Setelah Anda menemukan penerbangan Anda, Anda dapat melakukan pemesanan tiket. Proses pemesanan Tiket2 cepat, sederhana dan aman dan Anda akan menerima e-tiket langsung di kotak email Anda.

Lion Air info

10 kg
bagasi kabin
20 kg
bagasi check-in
45 min
check-in tutup
yes
tiket promo
yes
reservasi online
yes
kartu kredit

Reservasi tiket Lion Air

  1. Kunjungi halaman awal Tiket2 atau menggunakan kotak pencarian di bagian atas halaman ini.
  2. Mesin pencari kami akan menemukan penerbangan semurah mungkin untuk rute yang telah Anda pilih
  3. Klik "Pesan", kemudian isi formulir pemesanan yang diminta.
  4. Kami akan mereservasi tiket penerbangan Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pembayaran
  5. Setelah kami menerima pembayaran, kami akan mengirimkan e-tiket melalui email

Lion Air: panduan penting penerbangan

Info

PT Lion Mentari Airlines, yang beroperasi sebagai Lion Air, merupakan maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia, yang dimiliki oleh Rusdi Kirana dan keluarga. Didirikan pada tahun 1999, mulai beroperasi pada bulan Juli tahun 2000 dengan rute tunggal, Jakarta ke Pontianak. Sejak saat itu tumbuh sebagai maskapai domestik terbesar di Indonesia - yang agresif , namun struktur harga yang fleksibel menang atas pemburu harga murah (untuk setiap penerbangan Lion Air memiliki 12 kelas tiket, dan sistem yang memastikan bahwa penerbangan tidak berjalan pada kerugian).

Pada tahun 2011, Lion Air membawa hampir 27 juta penumpang. Hari ini, jumlah penerbangan mencapai 107 pesawat (termasuk Boeing 737-900ER, Boeing 737-300,400, Boeing MD-90 dan McDonnell Douglas MD-90-) dan beroperasi hampir 90 tujuan domestik dan internasional yang melayani 226 penerbangan setiap hari.

Armada penerbangan

Lion Air sekarang beroperasi dengan Boeing 737-900ER, Boeing 737-300, Boeing 737-400 dan Boeing MD-90.

Tiket murah Lion Air pada 2015

Tujuant bandara

Hanggar utama Lion Air adalah Bandara Soekarno-Hatta International di Jakarta, Bandara Internasional Juanda International Airport (Surabaya) Hang Nadim (Batam) dan Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar). Secara teratur akan membawa penumpang ke hampir 90 tujuan domestik dan internasional, dan melayani kota-kota seperti seperti Jogjakarta, Medan, Padang, Manado, Balikpapan, Pekanbaru, Denpasar, Singapura dan Kuala Lumpur. Lion Air berencana untuk memperluas layanannya ke seluruh Asia Pasifik.

Tujuan domestik LionAir (bandara Indonesia)

Pemesanan tiket

Penumpang dapat memesan tiket di Internet dengan mengunjungi website Tiket2.com. Pemesanan tiket tersedia melalui pemesanan online sampai 2 hari sebelum keberangkatan, jika Anda ingin membeli tiket untuk penerbangan yang keberangkatan dalam waktu kurang dari 48 jam, Anda dapat melakukannya di kantor Lion Air. Harap diperhatikan bahwa sekali Anda memesan tiket, Anda tidak akan dapat mengubah rincian penerbangan. Anda diminta untuk memiliki salinan dari e-tiket yang telah di cetak selama perjalanan - salinan tersebut yang memungkinkan Anda untuk memasuki bandara, untuk check-in atau mengatur refund / perubahan jika situasi tersebut muncul. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda setelah Anda memesan penerbangan dengan Tiket2. Untuk memasuki bandara dan check-in, Anda juga akan diminta untuk menunjukan bukti identitas seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.

Jadwal penerbangan

Anda dapat melihat jadwal penerbangan Lion Air untuk tanggal tertentu dengan menggunakan formulir di bagian atas halaman. Pastikan untuk memilih opsi "Lion Air saja" kemudian pilih rute dan tanggal.

E-tiket

Anda diminta untuk memiliki salinan dari e-tiket yang telah di cetak selama perjalanan - salinan tersebut yang memungkinkan Anda untuk memasuki bandara, untuk check-in atau mengatur refund / perubahan jika situasi tersebut muncul. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda setelah Anda memesan penerbangan Lion Air dengan Tiket2. Untuk memasuki bandara dan check-in, Anda juga akan diminta untuk menunjukan dokumen identitas bukti yang sah seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.

Pembayaran

Di Tiket2, pembayaran harus dilakukan pada akhir proses pemesanan. Hanya pemesanan dengan status pembayaran yang telah selesai akan memenuhi syarat untuk mengeluarkan e-tiket. Setiap pemesanan memiliki batas waktu (ditunjukan pada tampilan pada akhir proses pemesanan), yang menunjukkan batas akhir pembayaran. Jika pembayaran tidak dilakukan sampai batas waktu yang ditentukan, sistem kami akan membatalkan reservasi dan Anda akan diberitahu tentang kondisi ini melalui email. Anda akan diminta untuk memulai pemesanan dari awal.

Pemesanan grup

Peraturan pemesanan kelompok dapat berubah dari waktu ke waktu. Secara umum, kami menawarkan diskon besar untuk rombongan. Silahkan hubungi Customer Service Tiket2 untuk informasi terkini dan bantuan selama proses pemesanan.

Check-in dan waktu boarding

Penerbangan domestik Indonesia: check-in biasanya dimulai 2 jam sebelum waktu keberangkatan; konter check-in tutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Penerbangan internasional: check-in dimulai 2,5 jam sebelum waktu keberangkatan; konter check-in tutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Waktu keberangkatan sama untuk kedua penumpang kelas bisnis dan ekonomi. Gerbang boarding akan ditutup 15 menit sebelum waktu keberangkatan. Harap diperhatikan jika Anda terlambat di gerbang boarding, Anda tidak bisa naik di penerbangan dan akan dianggap sebagai penumpang yang tidak hadir.

Prioritas check-in dan boarding tersedia bagi anggota Passport Club Lion Air

Seandainya ada beberapa alasan sehingga penumpang tidak dapat melakukan perjalanannya dan telah dikonfirmasi dalam pemesanan Lion Air, maka diminta untuk menghubungi reservasi dan penjualan tiket Lion Air sesegera mungkin untuk menghindari penalti.

Web check-in

Setelah web check-in dilakukan, Anda hanya dapat membuat perubahan penerbangan Anda dengan menghubungi Layanan Pelanggan Lion Air (tel 0804-1-778899). Tarif meningkat dan biaya administrasi berlaku. Untuk membahas pembatalan e-tiket atau refund Anda harus menghubungi Pusat Panggilan Lion Air. Jika Anda melakukan reservasi dengan Tiket2, kami akan mengurus proses keseluruhan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi bagian Bantuan kami.

Perubahan penerbangan, refund dan pembatalan

Setelah web check-in dilakukan, Anda hanya dapat membuat perubahan penerbangan Anda dengan menghubungi Layanan Pelanggan Lion Air (tel 0804-1-778899). Tarif meningkat dan biaya administrasi berlaku.

Untuk membahas pembatalan e-tiket atau refund Anda harus menghubungi Pusat Panggilan Lion Air. Jika Anda melakukan reservasi dengan Tiket2, kami akan mengurus proses keseluruhan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi bagian Bantuan kami.

Bagasi kabin

Penumpang diperbolehkan membawa satu tas jinjing dengan berat maksimum 7 kg dan dengan dimensi 40 cm x 30 cm x 20 cm ketika berada dalam pesawat. Batas bagasi kabin sama untuk penerbangan domestik di Indonesia dan untuk penerbangan internasional.

Bagasi bebas biaya

LLion Air menawarkan kelas tempat duduk ekonomi dan bisnis. Lion Air menetapkan kebijakan batas berat bagasi sampai 15 kg untuk kelas ekonomi dan 30 kg untuk kelas bisnis. Bagasi ini sama untuk kedua penerbangan domestik dan internasional. Bayi yang tidak disediakan kursi tidak memiliki hak untuk check-in bagasi bebas biaya.

Biaya kelebihan bagasi berlaku jika bagasi melebihi batas berat. Check-in bagasi tambahan tersedia badi penumpang yang menjadi anggota dari Passport Club Lion Air.

Kelas Bisnis

Kelas bisnis Lion Air menawarkan lebih banyak ruang di kabin serta layanan personal dan tingkat privasi yang lebih tinggi. Kursi kulit lebih nyaman (ruang kaki yang luas dari 38"), penumpang juga dapat menikmati makanan dalam penerbangan - pilihan yang tersedia di Kelas Ekonomi jarak jauh, penerbangan internasional. Pelanggan kelas bisnis juga mendapatkan akses ke ruang pribadi.

Kelas Ekonomi

Lion Air Economy Class Indonesia berkomperasi dengan kelas bisnis yang menawarkan ruang yang lebih dalam kabin (ruang kaki yang luas dari 29" dengan jok kulit). Bagasi gratis 15 kg untuk penerbangan domestik dan 20 kg untuk penerbangan Internasional. Tidak ada pilihan untuk hiburan dalam penerbangan, hidangan disediakan secara cuma-cuma.

Passport Club

Passpor Club adalah program premium khusus yang memungkinkan penumpang untuk menikmati manfaat dari terbang dengan operator, seperti mendapatkan Lion miles dan dapat ditukarkan untuk tiket penerbangan gratis, prioritas check-in, akses gratis ke ruang tunggu pribadi dan bagasi tambahan.

Perjalanan dengan anak-anak

Harap diperhatikan bahwa Lion Air berhak untuk tidak mengangkut bayi dengan usia kurang dari 7 hari. Bayi dengan usia antara 3 dan 7 hari harus memiliki sertifikat medis yang menyatakan bahwa bayi tersebut dapat melakukan perjalanan dengan pesawat (sertifikat harus dikeluarkan tidak lebih dari 72 jam sebelum penerbangan). Maskapai membatasi bayi dengan usia kurang dari 2 tahun.

Lion Air vs Wings Air

Wings Air, bersama-sama dengan Batik Air, Thai Lion Air, Malindo Air dan Lion bizjet, merupakan salah satu anak perusahaan dari Lion Air.

Meskipun tingkat layanan mereka sebagian besar sama, namun ada perbedaan kecil:

Anda dapat dengan mudah membedakan maskapai penerbangan yang beroperasi pada masing-masing maskapai penerbangan dengan melihat logo di samping rincian penerbangan. Juga, pada empat digit nomor penerbangan biasanya menunjukkan penerbangan Wings Air.

Berita maskapai

REBOOK (Merubah jadwal penerbangan tanggal atau jam)

Berikut ini merupakan informasi rebook dari maskapai Lion Air: Lebih dari 48 jam tidak dikenakan biaya cancel fee hanya di kenakan biaya administrasi 85.000 ketentuan ini untuk rebook dengan menggunakan kelas yang sama Kurang dari 48 jam sampai dengan 24 jam di kenakan biaya cancel fee 50% dari harga tiket sebelum kena pajak + administrasi agent 10.000 ketentuan ini untuk rebook dengan menggunakan kelas yang sama...

Baca selengkapnya

Lion Air rebook dan refund

Rebook Lion Air Keterangan: Lebih dari 48 jam tidak dikenakan biaya cancel fee hanya di kenakan biaya administrasi 85.000 ketentuan ini untuk rebook dengan menggunakan kelas yang sama.  Kurang dari 48 jam sampai dengan 24 jam di kenakan biaya cancel fee 50% dari harga tiket sebelum kena pajak + administrasi agent 10.000 ketentuan ini untuk rebook dengan menggunakan kelas yang sama...

Baca selengkapnya