Citilink tiket promo 2015

Tampilkan tiket promo
Rp 323.300

Harga ditemukan oleh pengguna TIKET2 dalam beberapa hari terakhir. Tarif mungkin berubah yang disebabkan oleh ketersediaan saat waktu pemesanan.

Tiket promo Citilink lainya →

Mencari tiket murah Citilink?

Sebagai situs pemesanan penerbangan pertama dan terbesar di Indonesia, Tiket2 selalu menyajikan sesuatu yang baru dan terbukti memberikan informasi tiket pesawat murah yang disediakan oleh semua maskapai penerbangan dengan biaya rendah yang beroperasi di Indonesia. Situs ini akan memberikan cara yang sederhana dan dapat diakses untuk menemukan informasi seputar penerbangan Citilink, dengan harga tiket dan semua rincian pemesanan yang diperlukan.

Sebelum Anda mulai, kami menyarankan Anda untuk membandingkan harga dari harga maskapai penerbangan lain - kunjungiTiket2.com atau gunakan kotak pencarian di atas. Setelah Anda menemukan penerbangan Anda, Anda dapat melakukan pemesanan tiket. Proses pemesanan Tiket2 cepat, sederhana dan aman dan Anda akan menerima e-tiket langsung di kotak email Anda.

Citilink info

7 kg
bagasi kabin
20 kg
bagasi check-in
30 min
check-in tutup
yes
tiket promo
yes
reservasi online
yes
kartu kredit

Reservasi tiket Citilink

  1. Kunjungi halaman awal Tiket2 atau menggunakan kotak pencarian di bagian atas halaman ini.
  2. Mesin pencari kami akan menemukan penerbangan semurah mungkin untuk rute yang telah Anda pilih
  3. Klik "Pesan", kemudian isi formulir pemesanan yang diminta.
  4. Kami akan mereservasi tiket penerbangan Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pembayaran
  5. Setelah kami menerima pembayaran, kami akan mengirimkan e-tiket melalui email

Citilink: panduan penting penerbangan

Citilink merupakan anak perusahaan penerbangan terjangkau dari Garuda Indonesia yang berbasis di Bandar Udara Internasional Juand di Surabaya. Penerbangan menyediakan layanan antar-jemput terjangkau antara kota-kota utama di Indonesia dan dioperasikan oleh Garuda Indonesia. Citilink dimulai pada tahun 2001 dengan beberapa Fokker F28, peninggalan dari Garuda tapi tidak sukses dan berhenti beroperasi pada Januari 2008. Delapan bulan kemudian, dengan investasi sebesar $ 10 juta Citilink beroperasi ulang dengan format baru dan dan pesawat yang lebih baru dan lebih besar.

Saat ini maskapai ini terbang ke 24 tujuan dengan 32 pesawat (Airbus A320-200). Pemeliharaan yang sesuai dengan standar yang sama dengan induknya Garuda dan dilakukan oleh Garuda Maintenance Facility Aero Asia, Cengkareng, Jakarta.

Jumlah pesawat maskapai adalah 32 termasuk dari unit Airbus A320-200. Lima puluh delapan unit pesawat baru saja dipesan oleh perusahaan.

Tiket murah Citilink pada 2015

Penumpang dapat memesan tiket di Internet dengan mengunjungi website Tiket2. Pemesanan tiket tersedia melalui pemesanan online sampai 2 hari sebelum keberangkatan, jika Anda ingin membeli tiket untuk penerbangan yang keberangkatan dalam waktu kurang dari 48 jam, Anda dapat melakukannya di kantor Citilink di bandara. Harap diperhatikan bahwa sekali Anda memesan tiket, Anda tidak akan dapat mengubah rincian penerbangan. Anda diminta untuk memiliki salinan dari e-tiket yang telah di cetak selama perjalanan - salinan tersebut yang memungkinkan Anda untuk memasuki bandara, untuk check-in atau mengatur refund / perubahan jika situasi tersebut muncul. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda setelah Anda memesan penerbangan dengan Tiket2. Untuk memasuki bandara dan check-in, Anda juga akan diminta untuk menunjukan bukti identitas seperti paspor, kartu identitas atau KTP Indonesia.

Anda dapat melihat jadwal penerbangan Citilink untuk tanggal tertentu dengan menggunakan formulir di bagian atas halaman. Pastikan untuk memilih opsi "Garuda Indonesia saja" kemudian pilih rute dan tanggal.

Tujuan domestik Citilink (bandara Indonesia)

Di Tiket2, pembayaran harus dilakukan pada akhir proses pemesanan. Hanya pemesanan dengan status pembayaran yang telah selesai akan memenuhi syarat untuk mengeluarkan e-tiket. Setiap pemesanan memiliki batas waktu (ditunjukan pada tampilan pada akhir proses pemesanan), yang menunjukkan batas akhir pembayaran. Jika pembayaran tidak dilakukan sampai batas waktu yang ditentukan, sistem kami akan membatalkan reservasi dan Anda akan diberitahu tentang kondisi ini melalui email. Anda akan diminta untuk memulai pemesanan dari awal.

umlah anggota rombongan minimum dalam satu kelompok adalah 10 orang yang bepergian bersamaan. Pemesanan dapat diterima sampai sampai dengan 24 jam sebelum waktu keberangkatan yang dimaksudkan, dengan catatan masih tersedia tempat duduk yang kosong dan pembayaran telah dilakukan secara penuh. Setelah rencana penerbangan rombongan Anda ditetapkan, tidak diperkenankan untuk mengubah rencana penerbangan tersebut, kecuali untuk perubahan nama, yang akan dikenakan biaya tertentu per nama yang diubah. Pengembalian uang tidak akan dilakukan untuk setiap pembatalan pesanan setelah pesanan ditetapkan. Peraturan pemesanan kelompok dapat berubah dari waktu ke waktu. Secara umum, kami menawarkan diskon besar untuk rombongan. Silahkan hubungi Customer Service Tiket2 untuk informasi terkini dan bantuan selama proses pemesanan.

Di Tiket2, pembayaran harus dilakukan pada akhir proses pemesanan. Hanya pemesanan dengan status pembayaran yang telah selesai akan memenuhi syarat untuk mengeluarkan e-tiket. Setiap pemesanan memiliki batas waktu (ditunjukan pada tampilan pada akhir proses pemesanan), yang menunjukkan batas akhir pembayaran. Jika pembayaran tidak dilakukan sampai batas waktu yang ditentukan, sistem kami akan membatalkan reservasi dan Anda akan diberitahu tentang kondisi ini melalui email. Anda akan diminta untuk memulai pemesanan dari awal.

Jika Anda tertarik untuk membayar tarif serendah mungkin pada rute tertentu atau Anda mungkin ingin membandingkan harga tiket Citilink dengan harga tiket dari maskapai penerbangan Indonesia lainnya. Anda disarankan untuk menggunakan situs perbandingan Tiket2 yang selalu memberikan informasi terbaru. Tiket2 menampilkan hasil dari semua maskapai penerbangan Indonesia secara tepat, sehingga mungkin diperlukan waktu hingga 30 detik untuk memberikan hasil, Dan dipastikan tiket termurah selalu ditemukan. Segera tersedia sebuah versi mobile website ini, Anda dapat dengan mudah mengakses website ini dan membeli tiket secara online, jika anda memiliki smart phone.

Perubahan nama penumpang

Nama Penumpang hanya dapat diganti satu kali dengan membayar biaya tertentu per Penumpang per penerbangan sekali jalan, sampai dengan 24 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan untuk penerbangan tersebut. Perubahan nama tidak dimungkinkan apabila sektor penerbangan dalam pesanan tersebut telah diterbangkan atau apabila penerbangan yang tidak digunakan telah berlalu. Harap menghubungi Call Center (0-804-1-080808) untuk melakukan perubahan yang diperlukan.

Perubahan jadwal penerbangan

Jadwal penerbangan dapat diubah hanya satu kali sampai dengan 48 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan untuk penerbangan yang dimaksud, asalkan masih tersedia kursi kosong. Dikenakan biaya tertentu per Penumpang per penerbangan sekali jalan. Harap menghubungi Contact Center (0-804-1-080808) untuk melakukan perubahan yang diperlukan. Mohon diingat, bahwa apabila harga Tiket untuk penerbangan Anda yang baru lebih tinggi daripada harga Tiket penerbangan awal, Anda harus membayar selisihnya. Akan tetapi, apabila harga Tiket untuk penerbangan baru lebih murah, Anda tidak akan menerima pengembalian uang selisih harga.

Penerbangan lanjutan

Apabila pesawat Citilink mengalami penundaan lebih dari 1 jam atau pembatalan penerbangan di kota transit, maskapai ini akan membantu Anda untuk mencapai kota tujuan akhir dengan memindahkan Anda ke penerbangan Citilink lainnya. Jika Anda memilih untuk tidak melanjutkan penerbangan, maka Citilink akan mengembalikan uang Tiket untuk penerbangan lanjutan yang tertunda atau dibatalkan tersebut secara penuh, termasuk pajak, asuransi, dan biaya-biaya tertentu

Apabila Anda memiliki penerbangan lanjutan antara penerbangan Citilink dengan penerbangan pengangkut lainnya dalam rencana perjalanan Anda, Citilink tidak bertanggung jawab atas setiap kesalahan dalam penghubungan antara penerbangan Citilink dengan pengangkut lainnya, dan tidak akan memberikan kompensasi apa pun.

Konter check-in di bandara akan dibuka dua jam dan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan. Penumpang yang datang kurang dari 30 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan tidak akan diterima dan dengan demikian kehilangan hak atas kursi mereka, dan tidak ada pengembalian dana yang akan diberikan. Semua penumpang disarankan untuk melapor di konter bandara setidaknya 2 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan. Citilink mengharuskan semua penumpang untuk menunjukkan kartu identitas yang disertai foto foto. Berikut daftar kartu identitas yang diterima untuk check-in maskapai Citilink:

Setiap Penumpang diizinkan untuk membawa ke dalam kabin pesawat satu buah tas standar dengan maksimum berat 7 kg dan ukuran 50x36x15cm. Tas yang melampaui berat dan/atau ukuran standar tersebut diperlakukan sebagai Bagasi yang Dititipkan dan harus dimasukkan ke dalam ruang bagasi pesawat. Sebagai tambahan, penumpang dapat membawa Bagasi yang Tidak Dititipkan, seperti tas tangan, tas wanita, jaket, payung, komputer jinjing, dan kamera, ke dalam kabin pesawat. Semua Bagasi yang tidak memenuhi standar di atas akan dikenakan biaya tertentu.

Citilink membebaskan biaya atas Bagasi yang Dititipkan sebanyak 20 kg per penumpang (penerbangan internasional) dan 15 kg (penerbangan domestik). Dikenakan biaya tambahan tertentu untuk penitipan Bagasi. Maksimum Bagasi yang Dititipkan adalah 32 kg per Bagasi. Anda diperbolehkan menitipkan lebih dari satu Bagasi. Bagasi cuma-cuma tidak diberikan untuk bayi. Barang-barang berikut ini akan dikenakan biaya tambahan:

Penumpang berusia di atas 12 tahun terhitung sebagai penumpang dewasa, sementara penumpang yang berusia antara 2 hingga 12 adalah anak-anak dan penumpang di bawah 2 tahun disebut bayi. Anak-anak berusia 2-12 tahun: Harga tiket 75% dari harga tiket normal. Anak-anak harus disertai oleh orang dewasa yang berusia di atas 17 tahun. Bayi berusia kurang dari dua tahun (pada waktu perjalanan): Harga tiket hanya 10% dari harga normal, dengan ketentuan bahwa bayi akan duduk di pangkuan orang dewasa. Bayi di bawah usia dua minggu tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan.

Makanan dan minuman

Demikian pula untuk semua maskapai bertarif rendah, Citilink tidak menawarkan layanan makanan secara cuma-cuma, namun penumpang dapat membeli makanan panas, minuman serta hiburan dalam penerbangan pada setiap pesawat.

Berita maskapai

Citilink: 5 Pesawat Baru, Awal dari Ekspansi Usaha!

Citilink, salah satu maskapai penerbangan dengan harga terjangkau di Indonesia ini akan mendatangkan 5 pesawat tipe A320 baru di tahun 2015 mendatang.  Kedatangan 5 pesawat tersebut adalah salah satu langkah awal bagi anak perusahaan Garuda Indonesia untuk memperkuat kedudukan maskapai mereka...

Baca selengkapnya

Citilink: Rute Baru

Citilink, anak perusahaan dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang sudah tersohor namanya, semakin mengembangkan sayapnya dalam rute penerbangan murah bagi para masyarakat.  Memiliki target penumpang masyarakat kelas menengah, Citilink berusaha mempermudah hubungan bisnis diantara dua pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa serta Sumatera...

Baca selengkapnya

Tiket Citilink Sudah Termasuk Airport Tax

Citilink, mengumumkan kebijakan baru, yaitu passenger service charge (PSC) atau airport tax, sudah termasuk di dalam harga tiket Citilink ke semua rute di semua bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura (AP) I dan AP II, efektif Sabtu, 1 Februari 2014...

Baca selengkapnya