Batavia
Batavia Air peringkat
2.9/5

dari 740 suara

tepat waktu
tempat nyaman
makanan
hiburan
berharga bagi uang

Batavia Air info maskapai

Mencari tiket murah Batavia Air?

Ada sekitar 20 ukuran maskapai penerbangan menengah dan besar yang beroperasi di Indonesia, jadi merupakan ide yang bagus untuk membandingkan harga sebelum Anda membeli tiket. Menjadi website pemesanan penerbangan terbesar di Indonesia, Tiket2 memiliki informasi terbaru tentang tiket promo termurah dari seluruh maskapai penerbangan utama bertarif rendah.

Batavia: panduan penting penerbangan

Batavia Air dinyatakan bangkrut

31 January 2013 Batavia Air dinyatakan bangkrut oleh pengadilan niaga Jakarta Kamis karena tidak mampu membayar utang pesawat kepada perusahaan Amerika, Internasitional Lease Finance Corporation, ILFC. Batavia air merupakan pelopor dalam dunia bisnis penerbangan yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun. Di awal tahun 2013, Batavia Air memiliki pangsa pasar sebesar 11% yang membuatnya menjadi operator ketiga bersama dengan Sriwijaya Air.

Batavia Air info

Batavia Air merupakan maskapai bertarif rendah yang berpusat di Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta), didirikan pada tahun 2001. Batavia Air melayani penerbangan domestik ke sekitar 30 tujuan dan layanan internasional ke Singapura, Cina dan Malaysia. Batavia Air saat ini mengoperasikan lebih dari 170 penerbangan perhari, melayani 40 tujuan di seluruh Indonesia dan luar negeri. Tujuan internasional meliputi Guangzhou (Cina), Kuching (Malaysia), Singapura, Dili (Timor Leste), Riyadh dan Jeddah (Arab Saudi).

Pesawat Batavia Air dan keselamatan

Batavia Air adalah salah satu dari beberapa perusahaan pengangkut di Indonesia yang telah diberikan persetujuan untuk terbang dan mendarat di wilayah-wilayah yang tercantum oleh Uni Eropa. Maskapai ini juga tercantum dalam kategori pertama sehubungan dengan keselamatan penerbangan dalam regulasi transportasi domestik Indonesia. Batavia Air memiliki 36 armada pesawat yang terdiri dari Boeing 737-300, Boeing 737-400, Airbus A319 Airbus A320 dan Airbus A330.